Selama Maret Ini JD.ID Gelar Berbagai Promo

JABARNEWS | JAKARTA – Di hari jadi JD.ID ke-2 pada tanggal 28 Maret 2018 lalu, perusahaan e-dagang yang terafiliasi dengan toko online terbesar di Asia, JD.com, pada periode tanggal 1 – 28 Maret 2018 menggelar program promo sepanjang bulan Maret untuk memanjakan pelanggan setia yang kali ini mengambil tema “Onlinepiade 3.28”.

“Onlinepiade 3.28” adalah gelaran promo sepanjang bulan Maret 2018. Angka 3.28 berasal dari tanggal 28 Maret, dimana pada tanggal 28 Maret 2016 merupakan awal JD.ID berkiprah di industri e-dagang Indonesia.

“Onlinepiade 3.28” terinspirasi dari kegiatan olah raga berskala besar dan prestisius khusus untuk para pelanggan setia JD.ID yang ingin mendapat berbagai tawaran menarik sepanjang bulan Maret.

Kegiatan ini didukung sejumlah mitra pemilik brand, dan secara umum dibagi menjadi dua tahapan yaitu tahap promo mulai tanggal 1 – 25 Maret 2018 menggelar promo brand bergantian pada setiap harinya hingga nanti puncaknya pada 26 – 28 Maret 2018.

Baca Juga:  Jemaah Calon Haji Kloter Terakhir Gelombang I Bertolak Ke Makkah

Program Promo dan diskon “Onlinepiade 3.28” tersebut meliputi 19 kategori dan 127 sub kategori yang ada di JD.ID. Yakni :

1. Brand Day, periode 1 – 25 Maret 2018 lalu periode 26 – 28 Maret 2018.

Ini merupakan ajang diskon dari beberapa produk dan brand favorit di JD.ID. Kemudian program Fashback, promo cashback sebesar 200 persen,

3. Super Flash Deal, ajang diskon dari beberapa produk dan brand favorit dengan stok yang terbatas namun dengan harga yang super murah, ditambah Dobel Skor, sekali belanja di JD.ID akan langsung mendapatkan point ganda (double point)

Baca Juga:  Kejari Majalengka Usut Dugaan Penyalahgunaan Anggaran Siskeudes, Kades Sambut Positif

5. Daily Deals, ajang diskon dengan harga super murah dari beberapa kategori favorit di JD.ID. Terdiri dari Shop & Win, belanja dengan minimal 328 ribu akan mendapatkan 1 tiket untuk bermain lucky spin, Tikethon, harga super murah untuk booking hotel, tiket nonton dan tiket pesawat di JD.ID, Yel Yel Sale, ajang diskon untuk beberapa produk eksklusif di JD.ID, Juara Diskon, diskon beberapa produk dengan harga yang super murah, Buru Takis, diskon super murah pada jam-jam tertentu, Kupon-do, diskon berbagai kupon dengan harga murah, duet Mau, beli 1 produk dapat 2 produk, 328 Kilo Rupiah, satu harga untuk banyak produk, dan Tour De Diskon, diskon terbaik untuk seluruh kategori di JD.ID

Baca Juga:  Tak Rasakan Efek Samping, Lansia Ajak Warga Ikut Vaksinasi Covid-19

Sekilas tentang JD.ID. JD.ID. mengemban misi untuk memberikan pengalaman e-dagang terbaik bagi seluruh pelanggan di Indonesia.

Perusahaan bertujuan menyediakan layanan dan akses yang cepat, nyaman dan andal ke berbagai pilihan dan ragam produk yang asli dengan harga yang sangat kompetitif.

Dengan memanfaatkan kepemilikan infrastruktur logistik dan jaringan kemitraan di seluruh wilayah Indonesia, JD.ID memberikan layanan pengantaran yang cepat dan dapat diandalkan ke seluruh wilayah di Indonesia.

Dengan segala keunggulan kompetitifnya, JD.ID bertujuan menjadi perusahaan e-dagang yang paling populer dan dipercaya dengan terus meningkatkan layanan dan penyediaan pilihan produk berserta ragam pilihan kepada seluruh pelanggan di Indonesia. (***)

sumber berita siaran pers JD.ID

Jabarnews | Berita Jawa Barat