SIMPUL 03 Purwakarta Door To Door ‘Jual’ Jokowi – Ma’ruf

JABARNEWS | PURWAKARTA – Simpatisan UU Ruzanul Ulum (SIMPUL) 03 Purwakarta siap memenangkan Pasangan Calon Presiden Jokowi-Ma’ruf Amin di wilayah Purwakarta, Karawang, Subang, Kabupaten Bekasi, Kota Bekasi, Kabupaten Bogor dan Kota Bogor.

Ketua SIMPUL 03 Purwakarta Agus Setiawan menyampaikan, berbekal kesolidan dalam memenangkan pasangan RINDU menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018, Simpul 03 Purwakarta bertekad memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019, Kamis (29/11/18).

Baca Juga:  KPK Tutup Road Show 11 Kota Anti Korupsi Di Bandung

“Ke depan kami akan segera melaksanakan konsolidasi dengan semua unsur simpatisan di wilayah pemenangan untuk merapatkan barisan demi memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin sebagaimana yang telah kita laksanakan dalam memenangkan pasangan RINDU pada Pilkada serentak 2018,” ujar Agus.

Baca Juga:  Pemkot Bandung Dukung Penuh Pelaksanaan Liga Santri Nasional 2017

Dalam melaksanakan agenda pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin, Simpul 03 akan bergerak langsung ke mata pemilih. “Kami akan bergerak masif dan dilakukan secara konsisten dengan langsung menemui konstituen door to door serta bersinergi dengan relawan-relawan dan simpatisan lainnya,” pungkas Agus. (Fan)

Baca Juga:  Dishub Siapkan 100 Bus Untuk Mudik Gratis

Jabarnews | Berita Jawa Barat