Tabrakan Maut Mobil Pick Up Vs Sepeda Motor, 1 Orang Mahasiswa Tewas

JABARNEWS | CIAMIS – Seorang mahasiswa tewas akibat kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di Jalan Raya Banjar – Pangandaran, di Dusun Loasari (Batukuya), Desa Bangunsari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Senin (20/8/2018). Laka lantas melibatkan mobil pick up pengangkut ayam dan sebuah sepeda motor.

Mobil pick up pengangkut ayam tersebut diketahui bernopol Z 8976 WN yang dikemudikan Tete Gozali (40), warga Lingkungan Silumanbaru, RT 34/16, Kelurahan Karangpanimbal, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar.

Baca Juga:  Ini Prakiraan Cuaca Jumat 17 Agustus 2018

Sementara itu, pengendara motor bernopol Z 6329 VS tersebut merupakan seorang mahasiswa yang bernama Supriyanto (25), warga Dusun Sindanglaya, RT 01/02, Desa Sindangsari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis.

Informasi di lapangan, dua kendaraan yang terlibat kendaraan tersebut terpental dan masuk ke sawah yang berada di bawah jalan. Akibatnya, kedua kendaraan pun mengalami kerusakan parah. Sementara supir mobil pick up mengalami luka pada bagian wajah dan kernetnya mengalami luka dan patah tulang di bagian pinggang. Kernet mobil tersebut langsung dilarikan ke RSUD Banjar.

Baca Juga:  Nekat Curi Celana Dalam Wanita, Remaja Ini Jadi Bulan-Bulanan Warga

Ruswanto, salah satu warga, mengatakan, dirinya tidak mengetahui secara persis kronologi kejadian kecelakaan maut tersebut. Namun, warga sekitar hanya mendengar suara benturan dua kendaraan begitu keras dari arah jalan raya.

“Suaranya sangat keras sekali. Setelah kita lihat, ternyata ada tabrakan,” katanya, dikutip HR Online.

Baca Juga:  TKI Asal Indramayu Meninggal Di Tiongkok

Pengemudi mobil pick up, Tete Gozali, mengatakan, tidak tahu secara persis kronologi kejadian yang menimpa dirinya itu.

“Saya datang dari arah Banjar untuk mengirim ayam ke Pasar Banjarsari. Saat kejadian saya tidak ingat, mungkin saya ngantuk atau bagaimana. Soalnya saat itu penglihatan saya gelap, dan tahunya saya sudah celaka dan ada di dasar sawah,” katanya. (Des)

Jabarnews | Berita Jawa Barat