Tersangka Penembak Anggota TNI Ditangkap

JABARNEWS | JAKARTA – Pelaku penembakan anggota TNI Angkatan Darat Letkol cpm Dono Kruspiyanto ditangkap oleh tim gabungan Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya.

Kapendam Jaya, Letkol Inf Kristomei Sianturi, mengatakan, pelaku yang berinisial Serda JR ditangkap pukul 04.00 WIB setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Baca Juga:  Deteksi Covid-19, IKA Unpad Dukung Produksi Massal Si CePAD

“04.10 WIB tadi pagi telah dilakukan penangkapan serda JR merupakan tim gabungan Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya,” ujar Kristomei dalam konferensi pers di Kodam Jaya, Cawang, Jakarta Timur, dikutip kompas.com, Rabu (26/12/2018).

Sementara itu, Kasubdipenum Angkatan Udara Letkol Yuris menyampaikan, pelaku saat ini ditahan di Satuan Polisi Militer Lanud Halim Perdana Kusuma.

Baca Juga:  Buka Porpemprov, Aher Apresiasi Prestasi PNS Jabar

“Sambil menunggu proses penyidikan Serda JR sudah ditahan di satuan polisi militer Lanud Halim untuk mendapat proses penyidikan POM AU,” ucap dia.

Ia juga berjanji, selama penyelidikan, TNI AU akan terbuka mengenai kasus ini. Sebelumnya, seorang anggota TNI AD Letkol Dono Kuspriyanto tewas ditembak orang tidak dikenal di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (25/12/2018) malam.

Baca Juga:  Pendaftaran Capres Dan Cawapres Diperpanjang, Jika ...

Karo Penmas Mabes Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan, Dono ditemukan tewas di dalam mobilnya. “Korban ditemukan tewas di dalam mobil,” kata Dedi. (Des)

Jabarnews | Berita Jawa Barat