Tiga Hal Yang Bisa Dilakukan Ketika Menemukan Ular Di Dalam Rumah

JABARNEWS | BANDUNG – Ular termasuk hewan berbahaya karena kemungkinan mereka tergolong ular yang berbisa, tetapi menganiaya ular saat kamu menemukannya di rumah bukanlah solusi.

Ular sangat menderita akibat perubahan habitat mereka. Terisolasi ketika tanah alami mereka dirusak oleh pembangunan sehingga mereka tidak dapat dengan mudah bergerak melintasi medan yang tidak bersahabat.

Oleh karena itu dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa hal yang bisa kalian lakukan ketikan menemukan ular di dalam rumah yakni:

Baca Juga:  Ini Manfaat Kalium Bagi Kesehatan, Salah Satunya Cegah Batu Ginjal

Pertama. Tenang – Hal yang pertama kali harus Anda lakukan ketika melihat ular adalah tenang. Jika tidak, ular yang ada di hadapan juga akan panik. Semakin panik, ular tersebut bakal semakin agresif.

Selain itu jika panik akan membuat keadaan akan menjadi tidak terkendali. Bahkan, hal tersebut bisa membahayakan diri kalian sendiri. Maka dari itu kalian mesti tetap tenang.

Baca Juga:  Emil: Panwaslu Bukan Hanya Pengawas Tapi Juga Hakim

Kedua. Minta Tolong Kepada Ahlinya – Hal selanjutnya yang bisa kalian lakukan ketika menemukan ular didalam rumah yakni meminta tolong kepada orang lain. Dengan cara tersebut Orang ahlinya bisa menangkap ulat tersebut.

Namun, kalian jangan coba sekali-kali untuk menangkap ular tersebut sendiri. Pasalnya hal tersebut akan membahayakan diri sendiri. Apalagi jika ulah tersebut berbisa tinggi.

Baca Juga:  Minim, Pasokan Garam Untuk Industri

Ketiga. Usir Menggunakan Tongkat – Hal lainnya yang bisa kalian lakukan ketika menemukan ular didalam rumah yakni dengan cara mengusirnya dengan menggunakan tongkat atau benda lain.

Hal tersebut salah satu cara yang bisa kalian lakukan jika dibandingkan harus membunuh ular tersebut. Sebagai Catatan untuk melakukan hal ini kalian mesti menjaga jarak aman dengan ular tersebut. (Red)