Usai Kampanye Akbar ‘PASTI’ Pungut Sampah

JABARNEWS | KOTA CIREBON – Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota nomor urut 2, Drs Nashrudin Azis SH dan Dra Hj Eti Herawati (PASTI) usai menggelar kampanye akbar di Lapangan Kebon Pelok Kecamatan Harjamukti melakukan gerakan pungut sampah.

Pantauan Jabarnews.com, sampah gelas bekas air mineral, dus dan koran berserakan dimana-mana. Melihat itu kedua paslon tersebut turun tangan membersihkanya.

Hal itu mereka lakukan agar Lapangan milik masyarakat yang mereka gunakan kampanye akbar kembali bersih dan nyaman, serta membantu meringankan petugas kebersihan.

Baca Juga:  Gempa Bumi Kekuatan Magnitudo 2.9 Guncang Aceh

Sebelumnya, calon Wali Kota Cirebon, Drs. Nasrudin Azis merasa bersyukur terselenggaranya kegiatan kampanye akbar dengan tema “Kampanye Sehati”. Sabtu (12/5/2018).

Azis mengatakan massa yang hadir lebih 10 ribu dan bisa berjalan dengan tertib dan aman lancar.

“Hal ini merupakan berkah tersendiri ini sebuah sinyal bahwa para pendukung memiliki kesadaran yang tinggi untuk menjaga ketertiban dan tidak mengganggu kepentingan kepentingan umum,” jelasnya.

Sementara itu Eti Herawati dalam orasi pilitiknya mengatakan pemimpin ke depan yang komitmen terhadap pembangunan kota Cirebon, karennya harus melanjutkan kepemimpinan saat ini.

Baca Juga:  Pemkot Bandung Siapkan 191 Fasilitas Kesehatan Untuk Vaksinasi 26.000 Orang

“Kita butuh perjuangan, kebersamaan dari siapa dari masyarakat kota Cirebon untuk menghargai jasa-jasa yang memimpin Cirebon. Perempuan kota Cirebon harus bisa membuktikan bisa membangun kota Cirebon. Butuh komitmen yang tinggi untuk pembangunan yang harus kita lanjutkan.” ungkap Eti Herawati.

Dalam kampanye akbar ini juga dihibur oleh artis Raffi DA4, Diana Sastra dan hiburan lainnya. Serta, orasi politik dari partai pengusung dan pendukung tingkat Nasional, Jawa Barat, Tokoh Politik Kota Cirebon H. Suryana serta Ketua Umum GRIB, Hercules pun turut memberikan orasi.

Baca Juga:  KSP Sebut Sungai Citarum Bisa Jadi Percontohan DAS Prioritas Nasional

Mantan Ketua DPC PDIP Kota Cirebon, H Suryana dalam orasinya mengajak para masyarakat pilih yang santun dan menangkan Pasangan Azis-Eti (PASTI).

“Masyarakat harus memilih Pasangan Azis-Eti untuk melanjutkan kebaikan dan kerja di Kota Cirebon. Revlusi harus hadir untuk kesejahteraan rakyat. Ajak semua untuk memilih pasangan Azis-Eti untuk Kota Cirebon yang lebih baik dan maju” ucapnya. (One)

Jabarnews | Berita Jawa Barat