Waduh! Tidak Diberi Uang, Dua Pemuda Asahan Lempar Kaca Truk Pakai Batu

JABARNEWS | ASAHAN – Dua orang pemuda dengan mengendarai motor melempar batu ke kaca truk yang melintas yang di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) di Aek Ledong perbatasan Kabupaten Asahan dan Labuhanbatu.

Aksi nekat kedua pemuda tersebut sempat viral di media sosial setelah seorang kernet truk merekam aksi pelemparan dengan menggunakan batu yang mengakibatkan kaca truk pecah.

Baca Juga:  8 Pegawai PN Depok Positif COVID-19, 100 Sidang Ditunda

Kasat Reskrim Polres Asahan, AKP Ramadhani mengatakan, membenarkan aksi pelemparan batu dilakukan dua orang pemuda naik motor terhadap truk yang melintas masuk wilayah hukum Polres Asahan.

“Aksi pelemparan batu dilakukan dua orang pengendara motor terhadap truk masih diwilayah hukum Polres Asahan,” katanya Jumat (12/3/2021).

Baca Juga:  Video: Hutan Keramat Kampung Kuta Di Ciamis, Banyak Pantrangannya

Dijelaskannya, awalnya kejadian korban membawa muatan dari tanah Karo, tiba-tiba truk saat melintas di Jalinsum dilempari dua orang pemuda dengan menggunakan batu.

“Aksi pelemparan mengakibatkan kaca truk pecah, pelaku diduga minta uang, namun tidak diberi,” ucap AKP Ramadhani.

Baca Juga:  Waduh, Ketua Golkar Jabar Dipanggil KPK, Ada Apa?

Menurutnya, kedua pelaku sudah diketahui dan pihaknya sudah koordinasi dengan korban. Karena mereka masih membawa barang sehingga belum sempat membuat laporan.

“Kita menunggu korban membuat laporan, kejadian seperti itu baru pertama kali,” bilangnya. (Ptr)