Wisata Alam Bukit Lolongokan Garut, Tempat Favorit Nongkrong Anak Muda

/

JABARNEWS | BANDUNG – Terkenal dengan wilayang pegunungan dan perbukitannya. Garut memiliki banyak destinasi wisata alam yang menarik untuk dikunjungi, salah satunya yaitu Bukit Lolongokan.

Bukit Lolongokan kan sendiri merupakan salah satu dataran tinggi yang ada di Garut, disana kalian bisa melihat pemandangan alam dari dataran ketinggian.

Selain itu, disana kalian akan menemukan rimbunya pepohonan dan perkebunan sayuran yang begitu indah jika dilihat dari ketinggian tempat wisata Bukit Lolongokan.

Baca Juga:  Tahapan Pemilu dan Pilkada Tahun 2024, Begini Simulasinya

Kalian bisa mengunjungi tempat wisata Bukit Lolongokan yang berlokasi Sukamulya, Kecamatan Talegong, Kabupaten Garut, Jawa Barat ini. Dengan cara gratis.

Tentunya hal tersebut menjadi salah satu daya tarik di lokasi ini, apalagi tempat tersebut memiliki udara yang cukup sejuk. Sehingga tempat wisata Bukit Lolongokan ini cocok untuk kalian kunjungi.

Baca Juga:  Bikers Brotherhood 1% MC Beri Bantuan Penanganan Covid-19 di Bekasi

Bukan hanya memiliki udara yang sejuk, di sekitaran tempat wisata Bukit Lolongokan juga terdapat warung jajanan yang bisa kalian kunjungi untuk berwisata kuliner.

Berbagai jajanan nikmat bisa kalian temukan di sana, dengan begitu kalian tidak perlu repot untuk membawa makanan dari rumah untuk disantap di lokasi wisata Bukit Lolongokan.

Baca Juga:  Empat Aktivitas Seru Di Tempat Wisata Perkebunan Teh Rancabali

Bagi kalian warga sekitar tempat wisata Bukit Lolongokan Garut, tentunya tidak perlu bingung mencari tempat nongkrong yang bisa melihat pemandangan alam dari ketinggian karena ada tempat wisata ini. (Mal)