Wisata Pantai Dadap Indramayu, Cocok Dikunjungi Saat Liburan

JABARNEWS | BANDUNG – Terkenal dengan kota Buah Mangga, Indramayu juga ternyata memiliki banyak destinasi wisata yang bisa kalian kunjungi pada saat liburan akhir pekan.

Dari mulai wisata edukasi, agrowisata hingga wisata alam seperti pantai Dadap bisa kalian temukan di Indramayu. Disana kalian akan disuguhkan dengan pemandangan yang eksotis dari pantai Dadap ini.

Selain itu,disana juga kalian akan menemukan tebing-tebing yang berbatasan langsung dengan laut. Hat tersebut bisa menambah keindahan dan keeksotisan dari tempat wisata pantai dadap Indramayu ini.

Baca Juga:  Pemkot Bandung & Docta Launching Aplikasi SEHAT

Ditambah lagi, harga tiket masuk ketempat wisata pantai Dadap Indramayu ini terbilang cukup murah. Disana Kalian hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 2000, itupun dipergunakan untuk membayar parkir kendaraan.

Oleh sebab itu, bagi kalian yang sedang berada di Indramayu dan memiliki waktu yang senggang disarankan untuk mengunjungi destinasi wisata ini. Hal itu terjadi karena keindahan pantai ini sungguh sayang apa bila dilewatkan begitu saja.

Baca Juga:  Diduga Rem Blong, Mobil Air Mineral Terjun ke Jurang di Garut

Bagi yang berminat untuk berkunjung ke lokasi wisata yang berada di desa juntinyuat, Kecamatan indramayu, Kabupaten indramayu, Provinsi jawa barat. Kalian bisa menggunakan kendaraan pribadi berupa mobil atau motor.

Ketika sedang berada di lokasi wisata tersebut, kalian akan menemukan beberapa fasilitas pendukung yang bisa kalian gunakan. Seperti Area Parkir, mushola, toilet, penginapan hingga beberapa fasilitas lainnya.

Baca Juga:  Wisata Alun-alun Suryakencana Cianjur, Tempat Favorit Untuk Para Pendaki

Sungguh menarik bukan destinasi wisata pantai Dadap Indramayu ini. Seharusnya untuk saat ini kalian sudah memasukan nama wisata pantai Dadap Indramayu ke dalam daftar list wisata yang akan kalian kunjungi pada saat liburan tiba. (Mal)