Yang Ingin Wisata Ke Subang Tahan Dulu, Arus Lalin Masih Padat

JABARNEWS | SUBANG– Seperti biasa setiap liburan akhir pekan, arus lalu lintas di jalur selatan Subang, seperti terpantau malam ini, Minggu (9/9/2018) pukul 18.30 WIB, terpantau padat.

Ribuan kendaraan roda dua dan roda empat dari arah Bandung menuju kota Subang saling berdekatan dan berjalan perlahan. Kendaran sejak siang tadi didominasi oleh kendaran pribadi dengan plat nomor luar Subang.

Baca Juga:  Waspada La Nina Saat Puncak Musim Hujan, BMKG: Efeknya Lebih Signifikan

“Sudah biasa, hari Sabtu dan Minggu arus lalu lintas di jalaur ini pasti padat. Hari libur kan, kebanyakan mobil pribadi dan bis wisata,” ujar petuagas pengatur lalu lintas ditemui jabarnews.com di lokasi.

Pantauan di lokasi, kepadatan kendaraan terpantau di ruas jalan itu, kendaraan mengular, mengantre, terutama di titik-titik rawan macet, seperti di pertigaan Sagaherang, Pasar Jalancagak, dan depan sentra oleh-oleh Sari Manis di kawasan Gamlung Jalancagak.

Baca Juga:  Memaknai Bandung Lautan Api Dengan Karya

Informasi dari petugas, menyebutkan, arus lalu lintas dari Bandung menuju Subang tersendat di pintu masuk tempat wisata Sari Ater, Ciater, di depan sentra oleh oleh Sari Manis Jalancagak.

Baca Juga:  Unisba Lantik 1.397 Wisudawan, Pesan Rektor: Jangan Takut Gagal

Selanjutnya, kepadatan kendaraan terjadi sejak pukul 14.30 hingga 20.00 WIB, dari arah Bandung menuju kota Subang

“Kepadatan karena tingginya volume kendaraan yang mengarah ke arah Bandung. Namun, untuk arah sebaliknya, yakni dari Subang menuju Bandung, arus lalu lintas terpantau lancar,” ucapnya. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat