Benarkah Bauman Pemain Asing Yang Akan Dikenalkan

JABARNEWS|BANDUNG – Menjelang diperkenalkan kepada tim, netizen khususnya Bobotoh dihebohkan dengan sosok pemain asing yang selama ini masih misteri. Berdasarkan foto yang diunggah akun aingpersib pada Sabtu (17/3/2018) terlihat sosok pemain asing tersebut.

Jika diperhatikan sosok pemain asing yang sudah memakai jersey Persib  itu adalah striker yang belakang ini ditunggu-tunggu pelatih Persib, Roberto Carlo Mario Gomez, yaitu Jonathan Bauman.

Baca Juga:  Gunung Sinabung Kembali Erupsi, Dua Kecamatan Diselimuti Debu Vulkanik

Padahal, sebelumnya Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menegaskan jika Bauman tidak pernah menjadi pemain yang diincar Persib.

Selain itu, saat ini Bauman sendiri sebenarnya masih terikat kontrak dengan AOK Kerkyra di Liga Super Yunani. Hanya saja saat ini Liga Yunani tengah vakum sebagai buntut dari kericuhan pada saat laga PAOK Salonika melawan musuh bebuyutannya, AEK Athens.

Baca Juga:  Pemberantasan Korupsi Kian Efektif Berkat Teknologi Informasi

Vakumnya Liga Yunani yang tidak tahu sampai kapan, membuka peluang Persib untuk merekrut Bauman. Dilansir dari laman Transfermarket, status Bauman sekarang adalah free agent, atau pemain bebas transfer dengan taksiran pasar senilai Rp 4,5 miliar.

Baca Juga:  Sediakan 56 Juta Kursi, Tiket Mudik Lebaran DAMRI sudah Bisa Dipesan

Terlepas dari itu, kuota pemain asing Persib sendiri, baik non-Asia dan Asia,  sudah terpenuhi oleh hadirnya Michael Essien, Ezechiel N’Douassel, Bojan Malisic, dan Oh Ink Yun. Jika benar Bauman akan diperkenalkan sebagai striker asing Persib, lalu siapakah pemain asing yang akan dipilih sebagai striker  skuat Maung Bandung? (Ati)

Jabarnews|Berita Jawa Barat