Bikin Merinding, Empat Bocah Ngaku Disembunyikan Jin Mirip Guru Ngaji

Ilustrasi empat bocah disembunyian jin. (foto: istimewa)

JABARNEWS | SAMPANG – Warga sampang sepekan terakhir dihebohkan dengan hilangnya empat orang bocah. Kabarnya, bocah tersebut hilang karena disembunyikan sosok jin. Kabar ini viral pertama kali di aplikasi percakapan hingga media sosial.

Dilansir dari Detik.com, keempat bocah tersebut berasal dari Desa Beringin, Tambelangan, Kabupaten Sampang. Dalam video berdurasi 23 detik, tampak warga mengerubungi keempat bocah tersebut usai ditemukan.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Cancer, Leo dan Virgo: Jangan ragu mengungkapkan perasaan Anda

Bocah-bocah itu hanya diam saja usai ditemukan. Salah seorang warga kemudian mencoba memberikan minum kepada mereka. Salah satu warga, Pusialan, membenarkan kejadian tersebut.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari Ini Cancer, Leo dan Virgo: Kamu Mungkin Akan Berpikir Soal Suka Duka Dalam Pertemuan Keluarga

Keempat bocah yang hilang itu yakni dua laki-laki dan dua perempuan. Mereka hilang usai mengaji pada Minggu (29/5) sore. Hilangnya keempat bocah ini baru disadari para orangtua bocah sekitar pukul 18.30 WIB.

Baca Juga:  Zodiak Ini Memiliki Pendirian yang Tegas Meski Pilihan itu Salah

“Ada 4 anak yang hilang, 2 laki-laki dan 2 Perempuan, maka ramai-ramai banyak warga mencarinya karena kejadian disembunyikan jin sudah sering,” ujar Pusialan, Selasa (31/5/2022).