Makin Stylish Dengan 3 Item

JABARNEWS | JAKARTA – Padu padan fashion item merupakan kunci untuk tampil stylish dan memukau. Anda bisa menyesuaikan penampilan ini dengan karakter pribadi. Mulai dari warna, cutting, hingga aksesori yang dapat menyempurnakan penampilan.

Salah satu hal penting lainnya adalah koleksi fashion item yang membuat tampilan semakin stylish. Bagi Anda yang ingin bereksperimen dengan gaya busananya, berikut beberapa sentuhan untuk penampilan stylish dikutip dari liputan6.com, Sabtu (30/6/2018).

Baca Juga:  Vaksinasi Di Indramayu Akan Kembali Dilanjutkan, Ini Tanggalnya

1. Layering

Layering membuat tampilan Anda terlihat baru dan segar. Padu padankan busana favorit yang serasi memberikan siluet baru pada tampilan Anda. Layering pada gaya fashion ini juga sangat mudah Anda lakukan dengan memadukan busana yang telah ada.

Baca Juga:  Video Syur Karyawati Minimarket Tersebar, Begini Pengakuan Pemeran Wanita

2. Belt

Belt menjadi aksesori terbaik untuk memberikan statement pada penampilan. Belt yang dipadukan dengan busana bisa memberikan gaya dan nuansa baru. Hal ini juga menambah stylish penampilan dan membentuk silet tubuh lebih indah.

Baca Juga:  Jawa Barat Jadi Provinsi Paling Banyak Kedua Soal Pengaduan THR Karyawan

3. Scarf

Scarf kembali menjadi tren. Memadukan busana dengan scarf dapat memberikan pernyataan pada penampilan Anda. Banyak cara menggunakannya bisa diikat atau dibiarkan tergerai. Mulai saat ini, Anda bisa mengkoleksi scarf untuk penampilan untuk yang lebih menarik. (Yfi)

Jabarnews | Berita Jawa Barat