Oplosan Telan 2 Korban Di Bekasi

JABARNEWS | BEKASI -Minuman keras (Miras) oplosan kembali makan korban. Kali ini 2 warga Bekasi tewas dan 2 lainnya kritis setelah menenggak oplosan.

“Korban tewas adalah M.Ridwan (27) dan Arifin (31), yang kritis yaitu, Yasin (24) dan Abi Abustian (28). Kedua yang kritas masih dirawat di rum,ah sakit Hermina dan Mitra,”jelas Kepala Subbagian Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, dikutip dari gobekasi pada Kamis (5/4/2018).

Baca Juga:  Jurnalis Perempuan Jadi Korban Pelecehan Seksual Fisik, LBH Pers dan AJI Jakarta Desak Pelaku Ditangkap

Erna menjelaskan, korban oplosan sebenarnya ada 6 orang . Namun, 2 orang lainnya yaitu, Doni (26) dan Abu Tolib (47) selamat dan tidak mengalami apa-apa.

Merka minum-minum di Jalan Cempaka II RT 03/01, Kelurahan Jatibening, Kecamatan Pondok Gede, Minggu (1/4/2018) lalu. Mereka membeli miras oplosan sebanyak 6 kantung plastik pukul 17.30 WIB.

Baca Juga:  Senin Pekan Depan, Pengumuman Final Cuti Bersama Lebaran

“Setelah itu mereka minum di belakang rumah saudara Abu,” tukas Erna.

Tiba-tiba korban mengalami kejang. Kemudian, kakak korban Ridwan, Muksin (30) membawa adiknya ke rumah sakit untuk ditangani, begitupun keluarga yang lain.

“Namun, Ridwan dan Arifin meninggal dunia ketika sudah berada di rumah sakit,” ceritanya.

Baca Juga:  Duh! Ganjar Pranowo Tidak Diundang di Acara PDIP

Warga setempat kemudian melaporkan kejadian itu ke Markas Kepolisian Pondok Gede. Petugas melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) beserta barang bukti miras oplosan.

“Petugas sebenarnya ingin membawa 2 korban meninggal ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan otopsi, tetapi keluarga korban menolak dan mengikhlaskannya,” tandas Erna. (Yfi)

Jabarnews |Berita Jawa Barat