Ini Dia Cara Belanja Online dengan Cashback Hingga 100 Persen

JABARNEWS | BANDUNG – Blibli Histeria datang lagi di bulan November 2021. Tersedia promo 11.11 yang membuat Anda semakin hemat dalam berbelanja kebutuhan sehari-hari. Selain penuh kejutan, ada beberapa keuntungan yang bisa Anda peroleh dalam periode belanja yang akan dimulai pada tanggal 2 November ini.

Selama masa promosi, Anda bisa mendapatkan cashback hingga 100 persen, serta aneka brand deals diskon yang nilai totalnya mencapai Rp 10 juta. Sudah siap kan berbelanja bersama Blibli? Yuk, kita simak sama-sama produk apa saja yang akan membuat Anda untung besar.

1. Top Brand di Histeria 11.11
Apabila Anda penggemar barang elektronik, maka saatnya siap-siap mengganti peralatan yang sudah usang dengan promo 11.11 dari Blibli. Brand-brand elektronik terkemuka seperti Samsung, Huawei, Acer, Asus, dan Sharp banting harga habis-habisan.

Tak ketinggalan brand-brand besar yang fokus dengan produk perawatan sehari-hari juga turut berpartisipasi dalam hebohnya berbelanja saat Histeria 11.11. Ada Unilever, Abbott, Danone, Kao, L’oreal, hingga reckitt yang siap menemani Anda dalam serunya promo 11.11.

2. Diskon Produk hingga 60%
Pada promo 11.11, Anda bisa mendapatkan sepatu Adidas Mens Running Pulseboost HD Shoes hingga matras tidur King Koil yang sudah dilengkapi dengan sleep guard organic cotton diskon hingga 60%. Super hemat di kantong.

Baca Juga:  Yana Mulyana Sebut Vaksinasi Covid-19 di Kota Bandung Mendekati Target, Berapa Persen?

Harga normal Adidas Men Running ini ada di kisaran Rp 2,2 juta. Dengan adanya diskon Histeria 11.11, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 877.000. Sama halnya dengan matras King Koil, harga aslinya mencapai Rp 1,45 juta, namun promo 11.11 ini bisa memangkas harganya hingga Rp 580.000.

Temukan juga diskon-diskon menarik lainnya hingga 60% selama periode promo.

3. Cashback 100% dan Flash Deals
Anda bisa dapat cashback 100 persen setiap harinya secara tematik selama Histeria 11.11. Produk-produk spesial juga akan hadir untuk Anda setiap harinya melalui flash deals 11.11. Jadi, lebih baik disiapkan dari sekarang ya barang-barang yang akan dibeli.

Sebagai rekomendasi, Anda yang suka dengan kegiatan olahraga bisa ancang-ancang untuk membeli Nike Women Running Air Zoom Vomero 14 yang turun harga hingga 59%, kemudian ada Huawei Band 6 Smartband dengan fitur pemantau SPO2 yang turun harga hingga 14%. Tak ketinggalan Adidas Freelift Training T-Shirt Atasan fitness untuk Pria yang terjun bebas diskon hingga 47%.

4. Dapatkan Yamaha All New Nmax 155 dengan Harga Irit
Salah satu yang jadi pusat perhatian dalam promo 11.11 adalah Yamaha All New Nmax 155 yang memiliki tiga varian tipe, yakni Standard version, Connected (ABS), dan Standar (Non Connected).

Baca Juga:  Hampir 1.500 Pegawai Pemkab Pangandaran Kena Rasionalisasi, Ini Alasannya

Motor yang memiliki mesin blue core 155 VVA ini sangat efisien dan mempunyai tenaga yang handal. Variable Valve Actuation sendiri membuat performa mesin lebih bertenaga. Tak hanya itu, All New Nmax ini juga memiliki Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan. Fitur smart stop & start system juga membuat Anda turut berkontribusi dengan lingkungan dengan mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu pada saat motor sedang berhenti.

Bagi Anda yang berjiwa muda, Multifunction Digital Speedometer dari All New Nmax ini sangat modern dan informatif dalam memberi informasi bagi pengendara. Tersedia juga electric power socket untuk mengisi daya bagi Anda yang membawa gawai selama berkendara. All New Nmax juga dilengkapi dengan hazard lamp yang membuat penerangan semakin nyaman saat berkendara di malam hari.

Cukup menarik bukan profil All New Nmax 155. Motor keren ini bisa Anda dapatkan dengan diskon selama promo 11.11.

5. Promo Asus Zenbook Duo UX482EA-EVO 551
Pandemi mengajarkan kepada kita bahwa barang-barang elektronik seperti ponsel dan laptop memegang peranan penting dalam kesuksesan kita ke depannya, apalagi segala sesuatunya sekarang terkoneksi dengan internet. Oleh karena itu, tak ada salahnya apabila selama promo 11.11, Anda melakukan investasi laptop, contohnya Asus Zenbook Duo UX482EA-EVO551 ini.

Baca Juga:  Keren! 3 Siswa Asal Mataram Akan Berkompetisi pada World Scholar's Cup di Australia

Laptop canggih tersebut memiliki dapur pacu yang berbasis pada Intel EVO platform, yaitu Intel Core i5-1135G7 yang mempunyai kecepatan hingga 2.4 Ghz. Dengan mengusung RAM 8 GB dan penyimpanan internal sebesar 512 GB, laptop ini cocok digunakan untuk tugas-tugas yang lumayan berat dan multitasking.

Layarnya sangat jernih karena menggunakan teknologi IPS touchscreen dengan ukuran 14 inci dan memiliki resolusi 1.920 x 1.080 piksel. Dukungan kartu grafis Intel Iris Xe 80EU membuat performa visual laptop ini semakin unggul.

Dengan membeli laptop keren ini di Blibli, Anda akan mendapatkan bonus sleeve laptop, stylus touchscreen, hingga sistem operasional windows 10 home dan office home student 2019. Jangan lupa untuk mempergunakan diskon tambahan selama promo 11.11 berlangsung.

Nah, itu dia aneka produk yang bisa Anda dapatkan selama Blibli Histeria 11.11. Siapkan diri untuk menyambut pesta diskon besar-besaran dari Blibli dan temukan banyak kejutan selama berbelanja. Anda juga bisa menggunakan fasilitas gratis ongkos kirim selama promo 11.11 berlangsung. Jangan sampai ketinggalan! ***