Ribuan Miras Diamankan Di Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Jajaran Polres Purwakarta melalui Satuan Reserse Narkoba terus gencar melakukan razia miras selama dua pekan terakhir. Selama dua pekan itu, polisi menyita 2.577 botol miras berbagai jenis dan merek.

“Jajaran Polres Purwakarta melakukan operasi miras selama periode 9 April- 21 April 2018 dan berhasil menyita 2.577 miras berbagai jenis dan merek,” kata Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi Aditya Bennyahdi melalui Kasat Narkoba Polres Purwakarta, AKP Heri Nurcahyo, Sabtu (21/4/2018).

Baca Juga:  Sejarah Baru Persahabatan Purwakarta-Bogor

Ribuan botol miras disita jajaran polisi di seluruh wilayah Kabupaten Purwakarta. Operasi miras akan terus dilakukan untuk menjaga situasi kondusif, terutama menjelang bulan Ramadhan.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Keuangan 3 Juni 2022, pemilik rasi bintang Aries dan Pisces

Dari 2.577 miras terdiri dari 1.699 botol miras berbagai merek dan jenis. Kemudian 671 liter dalam kemasan botol mineral dan plastik serta 207 liter dalam kemasan plastik siap edar.

“Saya mengimbau kepada masyarakat, kan nggak boleh dalam agama minum miras selain itu banyak efek buruknya bagi kesehatan. Oleh karena itu stop saja konsumsi miras,” papar Heri.

Baca Juga:  Antisipasi Corona, Ade Yasin: ASN di Bogor Hindari Absen Fingerprint

Kapolres perintahkan juga seluruh Polsek dan jajarannya, Bhabinkamtibmasikut deteksi kantong-kantong miras di wilayah binaannya. Sehingga peredaran miras yang berbahaya dapat terputus. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat