Something In Between, Amanda dan Jefri Semakin Tertantang

JABARNEWS | BANDUNG – Kerap terlibat dalam satu frame, Jefri Nichol dan Amanda Rawles semakin merasa tertantang. Pasalnya, jangan sampai mereka bermain dengan karakter dan akting yang sama.

Hal itulah yang akhirnya menjadi tantangan buat keduanya. Amanda (Maya) dan Jefri (Gema) pun kerap membangun chemistry untuk dapat feel yang berbeda. Banyak yang bilang kalau sering main bareng itu logikanya mungkin lebih mudah untuk membangun karakter.

Baca Juga:  Ini Yang Dilakukan Pemkot Bandung Entaskan Kemiskinan

’’Apalagi ini film ke-6 kita memerankan sepasang kekasih. Tapi buat kami justru lebih sulit karena jangan sampai akting kita sama dengan peran-peran sebelumnya,’’ ungkap Jefri saat ditemui usai acara Meet and Great film ’Something In Between’ di The Palais Dago, Minggu (16/9/2018).

Baca Juga:  Jelang Lebaran, Petani Di Kasokandel Sibuk Panen

Begitu pula dengan Amanda, semakin hari semakin tertantang untuk terus menggali aktingnya. ’’Mudah-mudah sulit sih, yang pasti kita sering sharing dan mencoba untuk menggali akting kita masing-masing,’’ kata Amanda.

Film Something in Between akan mengisahkan tentang perjalanan cinta antara Gema dan Maya. Bukan hanya sekadar kisah percintaan remaja, akan tetapi menceritakan kisah cinta sejati dimana mereka akan diuji dengan tantangan meraih mimpi dan juga kehadiran orang ketiga.

Baca Juga:  Para Finalis Putri Indonesia Siap Promosikan Pariwisata Jawa Barat

Setelah film Dear Nathan, Jailangkung, A: Aku Benci & Cinta, One Fine Day dan Jailangkung 2, film ini menjadi film keenam yang mempertemukan Jefri Nichol dan Amanda Rawles. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat