Hengky Kurniawan Siapkan Bonus untuk Atlet Bandung Barat Peraih Medali di Porprov Jabar

Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan
Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan Siapkan Bonus untuk Atlet Bandung Barat Peraih Medali di Porprov Jabar. (Foto: Istimewa).

“Sangat bangga dengan atlit binaan di Bandung Barat atas prestasi di tingkat 8 ini, sebuah perjuangan yang maksimal, mereka bisa percaya diri dengan kemampuannya,” tegasnya.

Lebih lanjut, Hengky menjelaskan bahwa pada saat pelaksanaan Porprov Jawa Barat tersebut kontingen Kabupaten Bandung Barat berjalan lancar sesuai dengan rencana.

Baca Juga:  Meriahkan Ramadhan, bank bjb sukses Gelar DIGI Ramadhan 1444H ‘Bisa Jadi Berkah 3.0’

“Tidak ada kendala yang berarti meskipun ada sedikit terkait persoalan dana tapi ini sudah maksimal yang Pemda lakukan dan alhamdulillah dengan peringkat 8 kita sangat mengapresiasi,” katanya.

Hengky menyebut, untuk kedepannya pihaknya pun telah melakukan koordinasi dan komunikasi dengan KONI KBB terkait kebutuhan sarana dan prasana penunjang atlet Kabupaten Bandung Barat.

Baca Juga:  Bank BJB Siap Berkontribusi Tingkatkan Literasi dan Inklusi Keuangan di Perdesaan

“Kita sedang merancang kebutuhan yang akan dikomunikasikan dengan pihak swasta. Kita butuh aset sarana dan prasarana kemudian kita ingin melakukan pembinaan mulai dari sekarang supaya prestasi semakin meningkat,” tandasnya.

Baca Juga:  Sarah N’ Soul Rilis Lagu Mitos Atau Fakta? Terinspirasi dari Persepsi Masa Lampau

Sekadar informasi, Kabupaten Bandung Barat menempati posisi kedelapan dengan raihan total raihan medali sebanyak 229 medali diantaranya 49 emas, 72 perak dan 108 perunggu. (Red)