Ingin Dapatkan Perpanjangan Garansi dari AQUA Japan? Begini Caranya

Area Dealers Gathering 2021 AQUA Japan Indonesia. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Pada tahun 2021 AQUA Japan memiliki campaign ‘Home of Healthy Body, Mind and Soul’. Hal tersebut juga menjadi komitmen AQUA Japan di tahun ini untuk menghadirkan inovasi produk maupun layanan yang dapat memberikan kenyamanan serta kesehatan bagi tubuh, pikiran serta jiwa bagi keluarga Indonesia.

Baca Juga:  Media Argentina Sebut Lionel Messi akan Bermain saat Lawan Timnas Indonesia, Benarkah?

Salah satu inovasi dalam hal layanan yang dihadirkan AQUA Japan adalah memberikan perpanjangan masa garansi untuk berbagai produk elektroniknya.

“Perpanjangan masa garansi ini adalah bentuk kepedulian sekaligus inovasi layanan yang diberikan AQUA Japan dan tidak ditemukan pada brand lain. Beberapa poin garansi yang berubah diantaranya, garansi untuk kompresor kulkas, kompresor AC, panel bagi produk LED, serta tambahan masa garansi bagi inverter motor pada mesin cuci,” kata General Manager Sales AQUA Japan Yudistiro dalam keterangannya di Kota Bandung, Selasa (21/12/2021).

Baca Juga:  Respons Larangan Penggunaan GIM, Bey Machmudin akan Lakukan Evaluasi dan Transparan

Beberapa poin garansi yang berubah diantaranya, garansi untuk kompresor kulkas yang sebelumnya diberikan hanya 10 tahun, bertambah menjadi 12 tahun.

Baca Juga:  100 Hari Masa Kerja, Struktural Rektorat USB YPKP Catat Beberapa Pencapaian Positif

Sementara untuk mesin cuci baik bukaan atas maupun bukaan depan, juga mendapatkan tambahan masa garansi khususnya bagi part BLDC Motor (Brushless Direct Current Inverter) dari awalnya 5 tahun menjadi 12 tahun dan standar motor dari 5 tahun bertambah menjadi 7 tahun.