Asyik Nongkrong, Pemuda di Sukabumi Dibacok Orang Tak Dikenal

Pembacokan.
Ilustrasi pembacokan. (Foto: Dodi/JabarNews).

JABARNEWS | SUKABUMI – A (23) Warga Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabuni menjadi korban pembacokan orang tidak dikenal. Insiden tersebut terjadi pada Kamis (24/3/2022) dini hari.

Saksi mata, DR (21) mengatakan, sebelum pembacokan terjadi, korban bersama dengan dua temannya hendak membeli token listrik pada Rabu (23/3/2022) sekitar pukul 23.30 WIB. Namun tidak ada warung yang bukan ketika itu, korban hendak pulang ke indekosnya di Perumahan Residence Cikembar.

Baca Juga:  Rudi Gunawan Siapkan Vaksinasi Difteri Secara Massal untuk Anak di Garut

Ketika dijalan pulang, korban melihat saksi DR yang tengah nongkrong di di depan PT Mersifarma Tirmaku Mercusana. Korban bersama dua temannya kemudian menghampiri saksi mata.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Bantu Pemudik yang Sakit saat Terjebak di Tol Cipali

“Saya baru pulang kerja, terus nongkrong dulu. Tidak lama, korban dan dua temannya mampir ikut nongkrong,” katanya, Kamis (24/3/2022).

Setelah korban dan temannya turun dari sepeda motor dan ikut nongkrong, DR mengatakan datang sepeda motor lainnya yang ditumpangi tiga orang sambil membawa senjata tajam celurit dan langsung membacok korban pada bagian punggung.

Baca Juga:  Sukses Digelar, Transaksi di DigiCash Kickfest XIV Capai Ratusan Juta Rupiah