Bang Ara Bakar Semangat PAC dan Ranting Se-Majalengka

JABARNEWS | MAJALENGKA – Demi mensukseskan pasangan calon gubernur Jawa Barat Hasanah (Hasanudin-Anton) dan paslon Bupati Majalengka Sukarno (Karna-Tarsono), Anggota DPR RI dapil Sumedang-Majalengka-Subang, Maruarar Sirait membakar semangat para kader Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan se-Kabupaten Majalengka di sekretariat DPC PDIP, Senin malam (11/6/2018).

‎Maruarar yang akrab dipanggil Bang Ara ini sengaja menyempatkan hadir ke Majalengka, setelah pertemuan serupa di Kabupaten Subang. Ia merasa perlu untuk berterima kasih dan berbagi dengan sesama anak yatim di Majalengka, juga berbagi dengan para kader PAC Ranting se-kota angin.

Baca Juga:  Festival Angklung 2023, 1 Tahun Deklarasi Bandung Sebagai Kota Angklung

“Saya ingin berterima kasih kepada saudara-saudara PAC maupun Ranting PDIP, tanpa suara kalian, saya tidak akan pernah sampai ke Senayan selama 14 tahun sampai sekarang. Dalam rizqi yang saya terima, tentu ada hak milik kalian yang telah memilih saya menjadi anggota DPR RI,” ungkapnya, dihadapan ratusan kader PAC dan Ranting, hingga dini hari Selasa (12/6/2018).

Baca Juga:  Sistem Kanalisasi 2-1 Puncak Bogor, Kembali Diterapkan Pekan Ini

Bang Ara juga membakar semangat kader PDIP Majalengka untuk mensukseskan Paslon Gubernur Hasanah dan Paslon Bupati Majalengka Sukarno. Hasil survey mengatakan bahwasanya untuk pasangan nomor urut dua yakni Karna-Tarsono unggul dan terus melejit dari sisi popularitas dan elektabiltas.

“Itu fakta, karena kepemimpinan pak Bupati Sutrisno dengan pak Karna selama 10 tahun, sudah terbukti banyak kemajuan infrastruktur. Maka saya ingin menegaskan rapatkan barisan, dan targetkan kemenangan untuk pasangan calon Sukarno untuk Majalengka, dan Hasanah untuk gubernur Jawa Barat,” ujarnya.

Baca Juga:  Genjot Capaian Vaksinasi di Purwakarta, Muspika Campaka Buka Dua Gerai Vaksin Usai Tarawih

Bang Ara juga berpesan supaya para kader PDIP tetap solid dan tidak mudah diadu domba oleh pihak-pihak luar. Kebersamaan dan kekompakan telah menjadikan PDIP menjadi dipercaya oleh masyarakat.

“Saya hanya berpesan kepada semuanya, jangan mudah diadu domba. Mari sukseskan kemenangan untuk Hasanah dan Sukarno,” tandasnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat