Bupati Purwakarta Terpilih Hamil Dua Bulan, Berat Badan Naik Lima Kilogram

JABARNEWS | PURWAKARTA – Bupati Purwakarta terpilih Anne Ratna Mustika tengah mengandung anak ketiganya. Kehamilan Anne Ratna Mustika sudah memasuki bulan ke dua. Seperti ibu hamil pada umumnya, berat badan Anne Ratna Mustika juga bertambah. Bahkan, rok yang telah disiapkan untuk pelantikan menjadi lebih sempit.

“Iya, ini berat badan saya sudah naik lima kilogram. Tadi saat nyoba baju untuk pelantikan, bagian jas atas sudah dibesarkan, tapi untuk rok sudah agak tidak muat. Saya harap bisa menahan sebentar sempitnya itu hingga beres pelantikan,” ujarnya sembari tersenyum.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Terus Lakukan Pengawalan Pendistribusian Surat Suara

Diketahui, Anne berhasil keluar sebagai pemenang Pemilihan Bupati Purwakarta setelah mengantongi suara sebanyak 218.429. Anne Ratna Mustika maju di Pilbup bersama pasangannya Aming. Ia merupakan istri Bupati Purwakarta sebelumnya, Dedi Mulyadi. Wanita yang disapa Ambu itu sebentar lagi akan dilantik. Pelantikan kepala daerah tingkat kota atau kabupaten rencananya akan digelar pada 20 September 2018.

Baca Juga:  Persib Berpeluang Rekrut Spasojevic Musim Depan

Anne Ratna Mustika mencatat sejarah sebagai bupati perempuan pertama di Purwakarta. Meski tengah mengandung, Anne berjanji kehamilannya tak akan mengganggu kinerjanya. Ia meminta doa kepada masyarakat Purwakarta mengenai kehamilannya dan kelancaran pelantikan.

Baca Juga:  Ayo Buruan! 61 Perusahaan di Bekasi Buka 3.000 Lowongan Kerja  

“Jadi mohon doanya saja semoga pelantikan nanti berjalan lancar. Agar saya bisa segera memimpin Purwakarta, untuk memberikan yang terbaik bagi kabupaten ini,” ujarnya. [jar]

Jabarnews | Berita Jawa Barat