Grand Final Mojang Jajaka Purwakarta, Ini pemenangnya

Grand Final Event Kreatif Pasanggiri Mojang Jajaka Kabupaten Purwakarta 2022. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Disporaparbud Kabupaten Purwakarta bersama Paguyuban Mojang Jajaka Kabupaten menggelar Grand Final Event Kreatif Pasanggiri Mojang Jajaka Kabupaten Purwakarta 2022, pada Selasa (28/6/2022).

Kegiatan yang digelar di Bale Yudistira, Komplek kantor Pemda Purwakarta itu dibuka secara langsung oleh Wakil Bupati Purwakarta, H.Aming.

Baca Juga:  Kabur dari Polisi, Bandar Sabu Asal Pematangsiantar Tabrak Sejumlah Motor di Tebing Tinggi

Menurut Wakil Bupati, H.Aming mengatakan Mojang Jajaka Purwakarta ini merupakan salah satu wahana penjaringan potensi putra daerah dalam rangka mewujudkan karakter budaya bangsa.

“Para Mojang Jajaka adalah bibit unggul, generasi pinunjul, yang akan menjadi public figure dan menjadi teladan bagi anak – anak remaja dan bagi kaum milenial di Kabupaten Purwakarta,” Jelas H.Aming saat ditemui di Kantor Pemkab Purwakarta, pada Rabu, 29 Juni 2022.

Baca Juga:  Mojang Jajaka Purwakarta Beri Semangat Pendidikan kepada Anak-anak di Rusunawa Ciseureuh

Ia mengatakan, selama dua tahun ke belakang, para pelaku wisata di Kabupaten Purwakarta sangat lesu usai dihantam pandemi Covid-19. untuk itu, Purwakarta butuh kunjungan wisata yang banyak, target di tahun 2022 adalah satu juta kunjungan wisata.

Baca Juga:  Mau Ikut Mojang Jajaka Purwakarta 2023, Cek Syaratnya Disini!