Harga Minyak Goreng di Purwakarta di Atas HET, Bupati dan Kapolres Turun Tangan

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika dan Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto saat melakukan sidak minyak goreng curah. (Foto: Gin/JabarNews).

“Jadi tidak lagi pedagang mencari minyak goreng ke agen-agen tapi dari pabrik bakal menyuplai langsung ke pasar-pasar tradisional di Purwakarta. Jadi alur distribusinya seperti itu, pedagang di pasar tradisional ini di suplay bukan mencari ke agen-agen,” tuturnya.

Baca Juga:  Parah! Harga Kebutuhan Pokok di Purwakarta Merangkak Naik

Ambu Anne menegaskan, jika ada yang mengganggu jalur distribusi tersebut, pihaknya bersama Polres Purwakarta bakal menindak tegas.

“Jika ada yang mengganggu dan menghalangi jalur distribusi tersebut, kami bersama pak Kapolres Purwakarta bakal menindak tegas,” Ucap Ambu Anne.

Baca Juga:  Kejati Jabar Tetapkan Satu Auditor BPK Jabar Tersangka Pemerasan di Bekasi

Sementara, Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto mengatakan jika harga minyak masih diatas HET, maka akan melakukan tindakan preventif sesuai dengan aturan yang berlaku.

Baca Juga:  Edwar Zulkarnain Pastikan Kawal Aksi Unjuk Rasa Buruh di Purwakarta dengan Humanis

“Jadi tindakan kita preventif terlebih dahulu agar migor itu dijual sesuai HET, tidak boleh diatas HET,” ucap pria yang akrab disapa Hery itu.