IBCF 2023 Berakhir, BNN Komitmen Perangi Narkotika di Tengah Masyarakat

Sekretaris Utama BNN RI Irjen Pol Tantan Sulistyana. (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Setelah selama empat hari, sejak 8-11 November 2023, International Bandung Choral Festival (IBCF) 2023 kolaborasi Badan Narkotika Nasional (BNN) RI, Bandung Choral Society dan Universitas Parahyangan akhirnya rampung digelar.

Vocalista Harmonic Choir berhasil menjadi pemenang, usai menyisihkan puluhan pesaingnya, yang diikuti lebih dua ribu peserta berasal dari sembilan negara dalam gelaran IBCF 2023.

Baca Juga:  Yana Minta TNI Bantu Pertumbuhan Ekonomi Kota Bandung

Sekretaris Utama BNN RI Irjen Pol Tantan Sulistyana mengatakan bahwa IBCF 2023 kali ini merupakan perhelatan untuk ketiga kalinya. Pihaknya sangat mengapresiasi antusiasme peserta yang terlibat, pada gelaran ini.

Baca Juga:  Video: Dipicu Pernikahan Anak Guru SD Tilil di Bandung Dibunuh oleh Mantan Suami

“Ini wujud BNN dalam mendukung komunitas paduan suara. Kita pun telah membentuk dan mengirim tim dari BNN sebagai peserta dan berhasil mendapatkan kategori gold,” ujar Tantan pada sela acara pengumuman pemenang IBCF 2023, di Bumi Sangkuriang Bandung, Sabtu (11/11/2023) malam.

Baca Juga:  Pemkot Bogor Yakini Pasar Murah Bisa Tekan Angka Inflasi

Dia menambahkan, IBCF 2023 tidak hanya sekedar kompetisi paduan suara, tetapi juga menjadi media sosialisasi mereka dalam memerangi ancaman narkoba di tengah masyarakat.