Mudik Lebaran Berjalan Aman dan Sehat, Polres Purwakarta Tuai Apresiasi

Momen Jajaran Polres Purwakarta saat melakukan pengamanan saat mudik dan arus balik lebaran kemarin. (Foto: Dok Humas Polres Purwakarta)

“Semoga kerja keras polri, khususnya Polres Purwakarta dalam mensukseskan program lebaran tahun 2022 mendapatkan ganjaran pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT dan polri semakin di cintai masyarakat,” harap Sopian.

Sopian menambahkan seluruh pihak yang terlibat khususnya Polri dan Basarnas telah menunjukkan kinerja dan dedikasi tinggi sehingga umat Islam dapat menunaikan kewajiban bersilaturahmi bersama keluarga.

Baca Juga:  Libur Panjang Waisak, Ada 41 Ribu Kendaraan Luar Kota Masuk Bogor

“Kami berharap agar aparat petugas keamanan arus mudik dalam menjalankan operasi Ketupat Lodaya 2022, baik itu Polres Purwakarta, TNI, Pemkab Purwakarta dan petugas lainnya diberi kesehatan dalam setiap menjalankan tugas menyajikan pelayanan yang nyaman dan humanis kepada masyarakat,” harap Sopian.

Baca Juga:  Berkedok Warung, Penjualan Obat Terlarang di Purwakarta Digerebeg Polisi

Menurunnya, keberhasilan pengelolaan arus mudik menjadi awal kebangkitan bangsa dari dampak pandemi Covid-19.

“Saya yakin, ke depan kita akan mampu menghadapi situasi yang berkembang dengan lebih optimis. Keberhasilan dalam memberikan pelayanan terbaik saat mudik lebaran maupun arus balik membuat kepercayaan masyarakat makin meningkat,” tungkasnya. (Gin)

Baca Juga:  Sepeda Motor Jatuh ke Jurang di Tasikmalaya, Satu Orang Tewas