Pemanas Tembakau Alternatif Sixhill yang Praktis, Ringkas, dan Bergaya

Produk rokok elektronik kini semakin bervariasi,lebih alternatif dan modern seperti inovasi dari Sixhill dengan tawaran produk Usonic & Nise. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG – Produk rokok elektronik kini semakin bervariasi secara kreatif. Memprioritaskan kepuasan pengguna, dipertimbangan dengan cermat dalam penggunaannya teknologi, serta penerapan desain yang lebih modis.

Jika dibandingkan dengan produk nikotin lain yang dibakar langsung, produk turunan tembakau yang bersifat heat-not-burn (HNB) diakui lebih sedikit menimbulkan bahaya. Selain itu, desain yang tersedia juga lebih ringan, sehingga ideal bagi perokok yang menghargai fungsionalitas. Kesan ini konsisten dengan peran aktif dan gaya hidup sederhana bagi sebagian orang.

Permintaan produk tembakau alternatif di pasar Indonesia sangat besar. Karena penemuannya yang luar biasa yang menawarkan kenyamanan bagi penggunanya, produk-produk tersebut mampu menarik minat konsumen. Untuk saat ini konsumen Indonesia bisa menemukan produk yang lebih modern dari inovasi Sixhill

Baca Juga:  Di Pasar Panorama Lembang, Harga Jengkol Lebih Tinggi dari Minyak Goreng Curah

Berbeda dengan rokok, produk tembakau alternatif dapat mengurangi risiko kesehatan hingga 95% jika dibandingkan dengan produk konvensional. Efek pemanasan tembakau justru lebih bersih dan tidak meninggalkan bau atau residu pada pakaian. Sistem pengurangan dampak buruk atau pengurangan bahaya ini, dirancang untuk menghindari pembakaran dan hanya menghasilkan uap—akibat pemanasan—tanpa partikel padat dan abu.

Jika Anda mencari desain tembakau panas terbaru yang lebih ringkas, temukan terobosan baru dari Sixhill. Merek internasional asal China ini dengan cermat memilih campuran tembakau yang digiling halus dan diolah secara khusus. Produk mereka, Usonic dan Nise, dijamin diproduksi secara ketat dengan standar kualitas bahan tertinggi dan teknologi terkini.

Baca Juga:  BPJamsostek Purwakarta Silaturahmi dengan Insan Media

Karena bentuknya yang efisien, Usonic dapat menghasilkan rasa lebih cepat dan merata, ukurannya hanya 97*22*13.5mm. Usonic hadir dengan pemanas spiral 3D yang memiliki sumber panas lebih besar, sehingga dapat menghantarkan lebih banyak panas ke tembakau dan mencapai hasil sempurna, yang didukung oleh pemanasan hambatan listrik dengan teknologi ATINE.

Tampil sebagai alternatif, sistem terbaik dari Usonic dapat digunakan untuk 10 hingga 15 isapan per batang. Dosis ini lebih kecil dibandingkan rokok konvensional yang bisa memakan waktu hingga 20 isapan. Dengan begitu, perokok bisa mengurangi intensitas dampak dari produk, namun tetap mendapatkan pengalaman merokok sesuai preferensi.

Baca Juga:  Entaskan Kemiskinan Ekstrim di Jabar, Begini Langkah Dinas Sosial

Sebagai pelengkap, NISE hadir dalam warna-warna yang estetik, elegan, dan kekinian. Setiap pilihan yang bervariasi dari NISE akan terasa sangat orisinal. Sensasi rasa roasted

tobacco, strong mint, light mint, balanced tobacco, blueberry, and light clove memiliki intensitas dan aroma yang berpadu dengan baik sehingga menghasilkan cita rasa yang memuaskan hasil bagi perokok.

Bungkus kertas pelindung di NISE memberikan pengalaman lebih bersih dan nyaman setelah digunakan. Dengan sumbat pendingin yang terbuat dari selulosa asetat, produk ini memberikan efisiensi pendinginan terbaik. Dilengkapi dengan Air Flow Chamber, Nise dapat dengan cerdas mengukur jumlah aerosol yang tepat melalui seluruh tongkat untuk hasil yang memuaskan.**