Pisah Sambut Kapolres Karawang, Ini Pesan Bupati Cellica Nurrachadiana

Kapolres Karawang
Acara pisah sambut Kapolres Karawang di Ballroom Hotel Resinda, Jumat (6/1/2023) malam. (foto: akun IG Cellica Nurrachadiana)

JABARNEWS │ BANDUNG – Pucuk pimpinan di Polres Karawang resmi berganti. Kapolres Karawang yang sebelumnya dijabat AKBP Aldi Subartono digantikan oleh AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

AKBP Aldi selanjutnya akan menduduki posisi barunya sebagai Kapolres Cimahi. Sementara AKBP Wirdhanto sebelumnya menjabat Kapolres Garut.

Baca Juga:  Program Desa Digital 2.0 Bank Bjb, Dukung Visi Jabar Juara

Acara pisah sambut keduanya digelar di Ballroom Hotel Resinda, Jumat (6/1/2023) malam. Hadir di kesempatan tersebut Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana serta Forkopimda Karawang lainnya.

Dalam keterangannya, Bupati Cellica menyebut AKBP Aldi merupakan sosok kapolres yang ramah, humble dan sigap. Ia juga disebut kaya dengan program-program kreatif dan nyata dampaknya dirasakan masyarakat.

Baca Juga:  Baznas Jabar Tetapkan Zakat Fitrah Tahun 2022, Berikut Besarannya untuk Setiap Daerah

“Salah satunya ialah Program Lapor Kapolres yang langsung akan segera direspon beliau dan segenap jajarannya,” ungkap Bupati Cellica.

Masih menurut Cellica, kurang lebih ada 4.000 lebih laporan masuk sejak program ini diluncurkan. Mulai dari urusan besar hingga urusan ringan dan sederhana.

Baca Juga:  PT. BCA Purwakarta Penuhi Tuntutan Warga Sukamaju, Aksi Demo Dibatalkan