• Senin, 29 November 2021

Tempat Hiburan Malam Berikut Ini Sudah Boleh Beroperasi di Kota Bandung

- Minggu, 24 Oktober 2021 | 22:37 WIB
Ilustrasi Tempat Hiburan Malam. (Pixabay)
Ilustrasi Tempat Hiburan Malam. (Pixabay)

JABARNEWS | BANDUNG – Tempat hiburan malam sudah diizinkan beroperasi di masa penerapan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 2 di Kota Bandung, Jawa Barat.

Tempat hiburan malam di Kota Bandung seperti klub malam, karaoke, pub, dan bar itu dibolehkan beroperasi sejak pukul 16.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

Jasa usaha pariwisata hiburan dibolehkan beroperasi sesuai Peraturan Wali Kota Bandung Nomor 103 tahun 2021 tentang PPKM level 2. 

Baca Juga: Pangandaran PPKM Level 1, Tempat Wisata Green Canyon Ditutup Karena Hal Ini

"Sesuai yang ditetapkan di perwal saja," ujar Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan dan Pariwisata (Disparbud) Kota Bandung Dewi Kania Sari, Minggu 24 Oktober 2021

Dalam perwal tersebut dijelaskan, kapasitas pengunjung pada tempat hiburan malam dibatasi hanya 30 persen. Aplikasi PeduliLindungi digunakan untuk syarat pengunjung dapat masuk.

Sebelumnya, pemerintah pusat menetapkan Kota Bandung, Kota Cimahi, dan Kabupaten Bandung Barat masuk ke level 2 penerapan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di masa pandemi Covid-19. 

Baca Juga: Longsor Batu Timpa Mobil di Deli Serdang, Tiga Orang Meninggal Dunia

Sejumlah fasilitas publik dan sektor usaha diperbolehkan untuk beroperasi dengan catatan tetap menerapkan protokol kesehatan. 

Halaman:

Editor: Yoyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X