Siswa SMP Korban Tenggelam di Sungai Cilutung Sumedang Ditemukan Tak Bernyawa

JABARNEWS | SUMEDANG – Tim SAR gabungan menemukan siswa SMP bernama Rega (14), korban tenggelam saat sedang memancing di sungai.

Korban tenggelam tersebut ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia pada Minggu 24 Oktober 2021, sekitar pukul 11.40 WIB.

Korban tenggelam saat tengah memancing di Sungai Cilutung, anak Sungai Cimanuk, Desa Jatiserang, Kecamatan Tomo, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Baca Juga: Geger Dua Perempuan Tewas Mengenaskan di Deli Serdang, Ada Pisau Dekat Jasadnya

Baca Juga:  Aher Ingin Terapkan Sistem Pertanian Rusia Di Jawa Barat

Baca Juga: Puluhan Siswa Positif Covid-19 saat PTM, Fortusis Kota Bandung: Tutup Saja!

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu 23 Oktober 2021 sekitar pukul 16.00 WIB. Korban tenggelam pada saat bersama temannya sesama siswa SMP sedang memancing di pinggir sungai Cilutung, Sumedang.

Saat kejadian, siswa SMP bernama Rega (14) terjatuh ke sungai dan rekannya bernama Ginanjar (16) berniat menolong namun ikut tenggelam bersama. 

Baca Juga:  Rawan Macet, Pemudik Diprediksi Padati Jalur Kalimalang Bekasi

Pada Sabtu kemarin, sekitar pukul 20.30 WIB, korban tenggelam bernama Ginanjar ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, sedangkan Rega yang saat itu masih dalam pencarian baru ditemukan pada Minggu ini.

Baca Juga: Anwar Abbas Usulkan Kemenag Dibubarkan, Buntut Pernyataan Kontroversial Gus Yaqut Ini

Baca Juga: Lestarikan Tiga Pilar Budaya, Begini Cara PPPSI Cianjur Kembangkan Maenpo

Baca Juga:  Datangi PN Bandung, Marshanda Hadiri Persidangan KDRT

Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor SAR Bandung, Supriono menyebutkan, korban ditemukan tim SAR Gabungan di sekitar lokasi kejadian sudah tak bernyawa. 

Setelah korban Rega ditemukan, pada pukul 12.00 WIB korban lalu dievakuasi menuju rumah duka untuk diserahterimakan kepada pihak keluarga korban. 

“Dengan telah ditemukannya seluruh korban, maka dilakukan penutupan operasi SAR, unsur SAR kembali ke kesatuan masing-masing,” katanya.***