Erick Thohir Resmi Jadi Anggota Banser, Begini Kata GP Ansor Jabar

JABARNEWS | BANDUNG – Ketua Pengurus Wilayah (PW) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Jawa Barat Deni Ahmad Haedar menyambut Baik Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir yang telah resmi menjadi anggota kehormatan Barisan Serbaguna (Banser).

Menurut Deni, Erick Thohir sudah mengamalkan prinsip-prinsip mabadi khoero ummah sebagai prinsip tata kelola kelembagaan sesuai nilai-nilai aswaja.

Tak hanya itu, Kecakapan Erick Thohir dalam berbisnis telah dipakai juga untuk memajukan bangsa ini dengan memperkuat BUMN.

Baca Juga:  Si Jago Merah Lumat Habis Rumah Kontrakan di Kota Banjar

Baca Juga: Untuk Mempercantik Diri, Tiga Beauty Hack Ini Bisa Kalian Lakukan di Rumah

Baca Juga: ASN di Kabupaten Garut Galang Dana untuk Korban Banjir Bandang, Helmi Budiman Tekankan Hal Ini

“Mabadi khoero ummah artinya langkah-langkah menuju tatanan umat (bangsa) yang ideal. Kami ucapkan selamat datang di keluarga besar Ansor-Banser, tentu kita patut bahagia bertambah satu anggota lagi,” kata Deni dikutip dari Kantor Berita RMOL Jabar, Senin 29 November 2021.

Baca Juga:  Jabat Ketua Perbakin Subang, Ini Janji Agus Masykur

Deni menyebut, Erick Thohir adalah orang yang sangat keren dan sangat nasionalis. Terbukti Erick mau kembali ke tanah air dan ngurus Indonesia.

Baca Juga: Waspada! Ini Dampak Perubahan Iklim yang Bisa Terjadi Pada Kesehatan Tubuh

Baca Juga: Ternyata Ini Fakta Unik Restoran All You Can Eat yang Jarang Diketahui

Baca Juga:  Bantuan Korban Puting Beliung Cirebon Mulai Berdatangan

Hal tersebut, lanjut dia, tentu saja harus jadi panutan dan inspirasi untuk anak-anak muda Indonesia lainnya.

“Nah, sebagai anggota Banser tentu saja Erick memiliki kewajiban yang sama untuk menjadi Muballigh Islam Aswaja An Nahdliyah, bahwa segala kemampuan kecakapan dan sumber daya yang beliau miliki harus makin dimantapkan untuk kemajuan jamaah, jamiyah, dan tentu saja NKRI sebagai mana baiatnya,” tutupnya.***