Tiga Ide Kolam Renang Di Rumah Dengan Keterbatasan Lahan

JABARNEWS | BANDUNG – Bercita-cita punya kolam renang di rumah? Kamu nggak sendirian! Banyak orang yang mulai mengidamkan rumah dengan kolam renang untuk bersantai sekaligus menjalankan hobi.

Mungkin kamu berpikir bahwa untuk membuat kolam renang di rumah memerlukan lahan yang luas. Ya, idealnya memang begitu. Namun, hal tersebut bukan berarti kamu nggak bisa punya kolam renang di lahan yang sempit.

Oleh sebab itu berikut beberapa ide kolam renang dengan lahan terbatas:

Baca Juga:  Dalam 10 Tahun Terakhir, Bencana di Kabupaten Garut Didominasi Longsor

Baca Juga: Seorang Bocah Tewas Tenggelam di Kolam Renang Purwakarta

Baca Juga: Tiga Dekorasi Rumah Yang Tidak Tepat Dan Mesti Dihindari

Pertama. Kolam Renang Upper Deck Modern – Desain gaya timbul alias upper deck, bisa jadi solusi untuk menghadirkan kolam renang di lahan terbatas. Gambar kolam renang ini hadir pada bagian rooftop yang berseberangan dengan panorama alam terbuka.

Baca Juga: Begini Cara Dekorasi Kamar Bayi Agar Merasa Nyaman

Baca Juga: Taman Hidroponik Lapas Purwakarta: Sayuran Kangkung Hingga Bayam Mulai Dipanen

Baca Juga:  Dinsos Jabar Bentuk Forum Kerjasama Tripartit Plus Griya Bina, Sasar Gelandangan dan Pengemis

Ukurannya memang lebih mengarah ke bak rendam atau jacuzzi, tapi gambar kolam renang ini cukup menginspirasi, apalagi kalau kamu memang punya rooftop di rumah.

Kedua. Batu Alam pada Kolam Renang Panjang – Kompensasi ukuran kolam renang karena keterbatasan lahan sudah termasuk lumrah. Meski tidak lagi mengandalkan lebar, gambar kolam renang ini tetap menarik karena ekstra panjang.

Baca Juga: Sayonara! Tidak Lukus TWK, Novel Baswedan Resmi Hengkang dari KPK

Baca Juga:  Kemensos Salurkan Bantuan untuk Korban Angin Puting Beliung di Serdang Bedagai

Ditambah dengan aksen bingkai batu alam yang mengelilingi pinggirannya, gambar kolam renang ini tetap menjanjikan privasi karena berada di area tersembunyi di ruang terbuka.

Ketiga. Desain Bentuk Huruf L – Kalau gambar kolam renang dengan bentuk standar kurang menarik buat kamu, dijamin yang satu ini pasti mencuri perhatianmu. Gambar kolam renang terbuka ini hadir mengikuti bentuk struktur rumah, yaitu membentuk huruf L dengan platform keramik. ***