Tiga Kendaraan Pemudik Terlibat Kecelakaan di Tol Cipali

Tol Cipali
Kendaraan yang terlibat kecelakaan di Tol Cipali Kilometer 76, tepatnya di Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok. Warga).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Melibatkan tiga kendaraan pemudik dari arah Cirebon menuju Jakarta, kecelakaan beruntun terjadi di ruas jalan tol Cikopo-Palimanan (Cipali) Kilometer 76, Wilayah Cempaka, Purwakarta, Jawa Barat, sekitar pukul 07.00 WIB.

Beruntung dalam kecelakaan tersebut, tidak mengakibatkan korban jiwa dalam.

“Kecelakaan melibatkam tiga kendaraan, satu Innova, grandmax dan APV,” ujar Aiptu Dede, Banit PJR Tol Cipali di TKP kecelakaan, Sabtu, 1 Juli 2023.

Baca Juga:  Kritisi Kenaikan UMK, Fraksi PKS DPRD Jabar Singgung Kesejahteraan Buruh: Jelas Tidak Berpihak!

Terlihat, para petugas tengah melakukan evakuasi, satu kendaraan yang terlibat kecelakaan itu minibus nopol A-1763-K masih dalam posisi semula ketika usai terjadi kecelakaan, yaitu berada di bahu jalan lajur cepat di tol cipali, sedangkan dua kendaraan lainnya baru selesai penanganan dan di bawa petugas ke pull derek.

Baca Juga:  Wahai Dermawan! Aep Warga Purwakarta Butuh Bantuan: Tubuhnya Digerogoti Diabetes

Sementara para penumpang minibus APV, menunggu evakuasi petugas dan berdiam di diri di sekitar mobilnya, mereka merupakan satu keluarga yang hendak pulang ke wilayah Banten usai menikmati masa liburan di wilayah Yogyakarta.

Baca Juga:  Miris, Kondisi Ruang Kelas SMP Satap Pasirmunjul Terancam Roboh

“Untuk kronologis kendaraan melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta, diduga sopir grandmax mengantuk dan tidak dapat mengontrol laju kendaraan kemudian oleng ke kiri menabrak kendaraan ke lajur cepat, dan tertabrak oleng kendaraan di belakangnya,” kata Aiptu Dede.