Wow Keren Banget! Seni Reak Sunda Akan Mentas di Festival Musik Roskilde Denmark

Ilustrasi seni Reak Sunda. (Foto: Hai-Online.com)

JABARNEWS | BANDUNG – Warga Jawa Barat patut bangga karena Seni Reak Sunda yang ditampilkan Juarta Putra asal Kabupaten Bandung akan pentas di Festival Musik Roskilde, Denmark.

Festival musik bertaraf internasional yang berlangsung dari 26 Juni sampai 2 Juli 2022 ini akan menampilkan sejumlah penyanyi papan atas mancanegara seperti Post Malone, Dua Lipa, TLC, The Smile hingga The Strokes.

Baca Juga:  Kabid Kepemudaan Tanggapi Pesta Miras Oplosan Berujung Maut di Purwakarta

Seni Reak Sunda yang berasal dari Tanah Pasundan ini diundang sebagai pengisi dalam acara musik terbesar di Denmark dan Eropa.

Baca Juga:  Prajurit TNI Latih Petugas Pengibar Bendera

Ketua grup seni reak Juarta Putra, Anggi Nugraha mengaku bangga salah satu kesenian asal tanah kelahirannya bisa mentas bareng penyanyi mancanegara. Reak Sunda akan tampil pada 2 Juli 2022 atau dihari yang sama dengan The Strokes, St. Vincent, Haim, Kings of Convenience.

Baca Juga:  Kota Bandung Bakal Punya Tetangga Baru di Wilayah Barat dan Timur, Lihat Disini

“Sebuah kebanggaan luar biasa, seni reak Juarta Putra mendapatkan kesempatan untuk mementaskan tradisi Indonesia khususnya Jawa Barat pada Festival Musik Roskilde yang diadakan di Denmark bersama jajaran artis legendaris dunia,” ujarnya melansir dari suara.com, Kamis (23/6/2022).