Air Mata Atalia Kamil Untuk “Terima Kasih Cinta”

JABARNEWS | BANDUNG – Air mata istri Gubernur Jawa Barat, Atalia Kamil membanjiri film “Terima Kasih Cinta”. Bahkan, wanita yang disapa Cinta ini menghabiskan 7 lembar tisu saat menonton di bioskop XXI Bandung Indah Plaza, Kamis (17/1/2019).

Diakuinya, banyak hal yang didapat saat menikmati film garapan Bintang Picture tersebut. Selain dari sisi alur cerita yang banyak mengispirasi tentang kehidupan keluarga, juga bagaimana memahami penderita lupus.

Baca Juga:  Mau Mudik ke Kota Bandung? Jangan Dulu Berangkat, Baca Ini!

“Film ini lumayan mengaduk-aduk perasaan. Dari awal sampai akhir saya menangis. Kirain enggak akan dibuat nangis terus-terusan seperti ini. Jadi kalau saya 7 lembar tisu, Anda berapa?” ujar Atalia Kamil seraya tersenyum saat ditemui di Bandung Indah Plaza.

Menurut Atalia, film “Terima Kasih Cinta” layak untuk diapresiasi karena tidak hanya sebagai karya film, tapi juga bisa menjadi motivasi banyak orang tentang memaknai hidup yang sesungguhnya.

Baca Juga:  Seorang Pemuda di Purwakarta Curi Bunga Seharga Rp 10 Juta

Sebagai pemilik karakter yang mudah terharu, Atalia mengaku menikmati film secara utuh.

“Saya melihat ekspresi para pemainnya saja sudah tersentuh,” akunya.

Baginya, saat menonton bagian demi bagian film, ada kalimat yang dirasakannya bagus untuk dijadikan contoh.

Baca Juga:  Lapangan Gasibu Bandung, Tempat Cocok Untuk Ngabuburit

“Orang tua memang ditakdirkan untuk membesarkan anak tetapi mereka bukan milik kita. Allah adalah pemiliknya,” katanya.

Oleh karena itu, lewat film yang mulai tayang pada 17 Januari 2019 itu, ia memberikan pesan kepada orang tua yang menerima cobaan penyakit untuk dikuatkan dan jangan merasa sendirian. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat