Berharap Tidak Menang, Marshanda Pulang Bawa Piala

JABARNEWS | BANDUNG – Aktris, pesinetron, sekaligus penyanyi Marshanda berhasil membawa pulang piala Festival Film Bandung (FFB) 2018 untuk katagori Pemeran wanita terpuji serial televisi, untuk peran antagonisnya sebagai Yuni dalam Sinetron Orang Ketiga.

“Perasaan saya seneng banget, bersyukur banget aduh bener-bener seneng aku gak nyangka bahkan berharap untuk gak menang karena takut kecewa,” kata Caca panggilan akrab Marshanda ditemui usai acara FFB, di area Gedung Sate Bandung, Sabtu (24/11/2018)

Baca Juga:  IBH Inginkan Milenial Kota Depok Tak Salah Definisikan Terkait Politik

Pemilik nama Andriani Marshanda tersebut bersyukur atas penghargaan FFB yang didapatkannya, selanjutnya dirinya mendedikasiolkan piala tersebut untuk anak semata wayangnya Sienna Ameerah Kasyafani.

“Piala ini saya dedikasikan untuk anak saya Sieena, karena dia adalah alasan yang membuat saya merasa kalau saya bisa menjadi orang yang paling kuat, hebat, luar biasa dalam hidup saya,” ujarnya.

Baca Juga:  Gempa Tektonik 5.6 Guncang Aceh, Masyarakat Rasakan Seperti Truk Melintas

“Arti penghargaan ini adalah sebagai hadiah yang luar biasa dan bonus yang luar biasa dari melakukan hal yang aku cintai,” tambah Caca.

Dengan atau tanpa piala, Caca mengaku tetap melakukan pekerjaannya dengan cinta, sehingga dengan piala yang baru saja didapatkannya tersebut dirinya merasa lebih diapresiasi.

“Jadi ini suatu hal yang luar biasa buat aku, luar biasa aku syukurin dan seneng banget, saya mau mengucapkan terima kasih kepada yang pertama keluarga saya, marshanda the community, keluarga sinetron orang ketiga,” pungkasnya

Baca Juga:  Anak Gugat Ibu Kandung, Sidang Mediasi Kelima Digelar

Dalam nominasi yang dimenangkannya Marshanda unggul dari Audi Marissa, Cut Syifa, Evi Masamba, dan Naysilla Mirdad yang merupakan lawan mainya sebagai tokoh protagonis dalam sinetron Orang Ketiga. (Mil)

Jabarnews | Berita Jawa Barat