BIJB Hadir, Pemuda Harus Punya Skill

JABARNEWS| MAJALENGKA – ‎Para pemuda diharapkan menjadi kader unggulan bangsa. Karena, bangsa Indonesia telah membuktikannya, bahwa kemerdekaan RI ada keterlibatan para pemuda untuk memperjuangkannya. Demikian disampaikan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Majalengka, (PP) Enther Nizar.

Enther mengatakan ‎kota angin saat ini tengah menghadapi era perubahan yang cukup signifikan. Kehadiran BIJB yang segera diresmikan dan dioperasikan, membuat Majalengka yang tadinya tidak familiar disebut-sebut kini menjadi magnet tersendiri.

Baca Juga:  Banjir Landa Ciasem, Rendam Ratusan Rumah

“Terutama para pemuda di Majalengka harus betul-betul memupuk kemampuan dan skill. Kalau tidak begitu, maka akan tertinggal jauh. Dan harus bersiap menjadi penonton, ” ungkapnya.

Baca Juga:  Subuh Tadi, Ambulans di Cianjur Terguling Masuk ke Parit Sedalam Lima Meter

Enther berharap para pemuda yang tergabung dalam Pemuda Pancasila harus lebih mampu menghadapi perubahan zaman. Serta yang tidak kalah pentingnya yakni harus mampu mengawal ideologi Pancasila sebagai ideologi bangsa.

“Selain itu tugas kita sebagai pemuda juga harus mengawal Pancasila sebagai ideologi bangsa. Sebagai pemuda Majalengka juga harus lebih siap menghadapi tuntutan zaman yang semakin cepat berubah,” tandasnya.

Baca Juga:  Warga Sukasari Purwakarta Butuh Fasilitas Kesehatan Rawat Inap

Hal senada diungkapkan Ketua MPW PP Jabar, Dasep menuturkan Pemuda Pancasila telah lahir pertama kali dan diperjuangkan oleh jenderal Abdul Haris Nasution, yang bertujuan mengawal Pancasila sebagai ideologi bangsa. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat