Dokter Tim Pastikan Kondisi Ezechiel

JABARNEWS | BANDUNG – Dokter Tim Persib Bandung, Raffi Ghani memastikan jika kondisi striker Persib, Ezechiel N’Douassel sudah membaik dan kemungkinan besar sudah bisa main saat Persib menjamu Persipura di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (12/5/2018).

“Dia sudah bagus, tapi kita lihat dia terakhir seperti apa. Tapi nanti mau dilihat di lapangan,” ujar Raffi kepada wartawan di Stadion Arcamanik Bandung, Senin (7/5/2018).

Baca Juga:  Rindu Dan Hasanah Siap Hadapi Debat

Ezechiel mengalami cedera pada paha kanannya saat menjalani latihan ketika Mario Gomez mempersiapkan pasukannya untuk menghadapi Madura United. Akibatnya, saat menghadapi Sapeh Kerap, skuat Maung Bandung bermain dengan hanya dengan mengandalkan Jonathan Bauman di lini depan.

Saat tak dibawa ke Madura, jelas Raffi, pemain asal Chad itu menjalani terapi dengan fisioterapis. Terapi yang dijalaninya di antaranya dengan melakukan gym dan memanfaatkan kolam renang.

Baca Juga:  Satpol PP Genjot Penertiban Di Kota Bandung

“Sewaktu ditinggal ke Madura, Ezechiel jalani terapi, di antaranya adalah di kolam dan gym. Kita lihat hasilnya seperti apa nanti,” bebernya.

Jika melihat kondisi Ezechiel saat ini, Raffi menyebutkan kemungkinan Ezechiel sudah bisa main saat Persib menjamu Persipura nanti. Sebab, tidak ada keluhan lagi yang dirasakannya.

Baca Juga:  Masuk PPKM Level 3, Kota Bogor Mulai Persiapkan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas

“Jadi cederanya itu ada spasme (kejang/kaku otot) di bagian otot paha bagian kanan. Itu dialaminya saat dia latihan, man to man. Dia shooting bolanya terlalu keras. Bukan cedera parah sih, tapi kita tidak mau memaksakan dia main karena dikhawatirkan cederaya akan semakin parah,” ungkapnya. (Ati)

Jabarnews|Berita Jawa Barat