Grab Jalin Kerjasama dengan Dinas Budaya Pariwisata Kota Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Grab jalin kerjasama dengan Dinas Budaya Pariwisata Kota Bandung. mengusung kampanye #JelajahBandung sebagai bentuk DNA brand sebagai penghubung sekaligus komitmen Grab untuk memajukan sektor pariwisata kota Bandung. Lebih dari sekedar transportasi yang aman, nyaman dan terjangkau, Grab juga membantu meningkatkan pendapatan daerah dengan mempromosikan lokasi pariwisata di Kota Bandung.

“Kami ingin masyarakat Bandung maupun luar kota lebih mengenal Bandung sebagai kota pariwisata dengan berbagai spot rekreasi serta sentra kuliner dan objek wisata yang instagrammable. diharapkan melalui kerjasama ini masyarakat lebih memiliki banyak pilihan untuk berkunjung saat benNisata ke kota Bandung” ungkap Dewi Kaniasari, dalam acara peresmian fitur layanan terbaru sewa GrabCar di Hotel Preanger Bandung, Rabu (31/10/2018).

Baca Juga:  Tingkatkan Kemampuan, Prajurit Yonarmed 9 Pasopati Kostrad Ikuti Latihan UST Seksi

Diharapkan melalui layanan terbaru Sewa GrabCar, masyarakat dapat menjelaiahi pesona Bandung dengan leluasa dan tanpa rasa khawatir.

“Sewa GrabCar khusus kami persembahkan kepada masyarakat yang ingin bepergian kemanapun tanpa cemas dengan tarif yang maha| dan membengkak, sebab harga seda waktu sewa sudah terpampang di ap|ikasi saat penumpang hendak memesan layanan Sewa GrabCar” ungkap Mawaddi Lubby sebagai Partner Engagement Executive Jawa Barat saat ditemui ditengah acara.

Baca Juga:  Awak Bus Di Purwakarta, Di Tes Urine

Gran sendiri baru saja meresmikan futur layanan terbaru Sewa GrabCar (GrabRent) yang merupakan layanan terbaru Grab dimana penumpang dapat memesan layanan sewa mobil secara real time melalui aplikasi Grab selama kurun waktu tertentu.

Baca Juga:  Menjajal Wisata Purwakarta Lewat Keindahan Gunung Parang

Dalam acara peresmiannya teesebut Grab mengundang kurang lebih 150 Mitra GrabCar terpilih untuk menghadiri peresmian Sewa GrabCar sekaligus mengikuti pengenalan dan pelatihan tata cara penggunaan Sewa GrabCar, mitra pengemudi yang hadir dalam acara peluncuran ini mempakan Mitra terpilih dengan performa yang baik dan terdaftar sebagai pengemudi mobil dengan kapasitas 6 orang atau six-seater. (Mil)

Jabarnews | Berita Jawa Barat