Inilah Ciri-ciri Hamil Muda, Salah satunya Keputihan

JABARNEWS | BANDUNG – Kehamilan merupakan salah satu hal yang biasanya sangat dinantikan oleh pasangan Suami dan Istri. Bahkan, sebagian orang berpendapat bahwa kehamilan merupakan salah satu berkah dari Allah SWT.

Namun, Tak jarang dari semua pasangan suami dan istri tersebut tidak mengetahui mengenai tanda-tanda sedang hamil muda. Karena itu kalian mesti mengetahui ciri-cirinya.

Baca Juga:  Pilihannya Menang Pilkades, Warga Gelar Ngagobyag

Oleh Sebab itu berikut beberapa tanda keita istri sedang hamil muda. diantaranya yakni:

Pertama. Indra Penciuman Lebih Sensitif – Banyak yang sedang Hamil Muda mengaku penciuman mereka lebih sensitif, ini dikarenakan hormon HCG yang terjadi pada tubuh setiap orang berbeda-beda menerima reaksi hormon tersebut.

Kedua. Muncul Keputihan – Muncul keputihan di usia awal kehamilan adalah hal yang sangat wajar, karena keputihan berfungsi sebagai perlindungan pada sistem reproduksi dan juga menjaga sistem reproduksi agar terbebas dari infeksi dan tetap bersih.

Baca Juga:  Harga Sejumlah Komoditi di Pasar Tradisional Kota Bandung Naik

Ketiga. Timbul Kram pada Perut Disertai Bercak – Pada usia kehamilan 1 hingga 4 minggu, kram perut akan sering dirasakan oleh perempuan hamil. Kram perut terjadi akibat proses saat sel telur dibuahi menempel ke dinding rahim, hal ini disebut implantasi.

Baca Juga:  Sengkarut Warisan, Pria Ini Nekad Bakar Rumah Paman Sendiri

Keempat. Payudara Membengkak – Payudara bengkak atau sakit dan lebih sensitif merupakan salah satu gejala menstruasi, sehingga banyak perempuan yang mengalami hal tersebut menganggap bahwa dirinya akan mendapatkan siklus bulanan yaitu haid. atau menstruasi. (Red)