Ngeluh Nyeri, Gomez Pastikan Inkyun Main Lawan PSM

JABARNEWS | BANDUNG – Menjelang pertandingan di pekan ke-10 Liga 1 2018, dengan menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Rabu (23/5/2018), gelandang asing Persib Bandung, Oh Inkyun menjalani latihan terpisah.

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengatakan disesi latihan tersebut Inkyun terpaksa menjalani latihan terpisah karena merasakan nyeri dibagian angkelnya.

“Inkyun mengalami sedikit nyeri hari ini. Tapi saya rasa besok dia sudah pulih, karena hari ini dia sudah beristirahat, jadi dia tidak apa-apa,” kata Gomez kepada wartawan usai latihan di Stadion Arcamanik Bandung, Minggu (20/5/2018).

Baca Juga:  Perampokan Bersenjata Api di Medan Gasak 5 Kg Emas, Seorang Terluka

Lanjutnya, Persib masih memiliki waktu sebelum bertandingan melawan PSM. Karenya, Gomez memastikan jika Inkyun sudah bisa bermain saat Maung Bandung menjamu tim berjuluk Juku Eja, Rabu nanti.

Baca Juga:  Lapas Kebon Waru Bandung Dapat Bantuan Fasilitas Kesehatan

“Ya tentu dia masih bisa main karena hari ini hanya recovery saja. Jadi tidak masalah untuk besok,” ungkapnya.

Gomez tak menampik, menghadapi tim asuhan Rene Albert nanti berarti Persib akan berhadapan dengan tim kuat lainnya. Terlebih, dipertandingan terakhir, PSM baru saja memetik kemenangan kelimanya di Liga 1 2018 ini.

Baca Juga:  Gempa Bumi Kekuatan Magnitudo 2.9 Guncang Aceh

“Bagi kami ini adalah game yang penting karena bermain di kandang. Penting untuk mendapat 3 poin dari mereka,” tegas pelatih asal Argentina ini.

Sebelumnya Persib sempat menggelar game internal di GBLA, Sabtu (19/5/2018). Skuat Maung Bandung itu kembali menjalani latihan sore hari di Stadion Arcamanik Bandung, Minggu (20/5/2018). (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat