Pemuda Pancasila Bagi-bagi Takjil

JABARNEWS | SUBANG – Momentum bulan suci ramadhan dimanfaatkan oleh Pemuda Pancasila Kabupaten Subang dengan cara menggelar aksi bagi-bagi takjil gratis , Minggu (3/6/2018). Aksi bagi-bagi takjil ini dilakukan di Jln.Raya Jalancagak tepatnya depan POM Bensin Jalancagak, dengan sasaran kepada para pengendara.

Pembagian takjil ini dipimpin langsung oleh ketua Jaga Satru Wilayah Selatan Subang (Sulatan), Dede Bungsu, dan dihadiri langsung oleh Ketua MPC Subang H. Endang Kosasih.

Baca Juga:  Teror Pelemparan Batu, Polisi Patroli Di Jembatan

Ketua Jaga Satru Wilayah Selatan Dede, (Sukatan) mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama, khususnya kepada umat muslim.

“Ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya umat muslim yang menunaikan ibadah puasa. Semoga bisa bermanfaat,” ungkap Dede ditemui di lokasi kegiatan.

Baca Juga:  Mengidap Kanker, Kepala Pusdatinmas BNBP Meninggal Dunia di China

Dede menambahkan kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahim dengan para pengurus internal.

“Untuk internal pengurus, tentunya kami berharap semangat kebersamaannya bisa tetap terjaga,” ungkapnya.

Senada,Ketua MPC Pemuda Pancasila Subang H. Endang Kosasih, mengungkapkan tujuan kegiatan ini untuk menunjukkan kepedulian pemuda terhadap sesama dan berharap bisa menjadi tradisi yang baik.

Baca Juga:  Gereget Ingin Bersih, Begini Sikap Istri Bupati Kuningan

“Kita coba memperlihatkan kepedulian ke masyarakat, bahwa Pemuda Pancasila ingin berbagi kegembiraan. Semoga ini bisa menjadi tradisi bagi kita semua,” kata Endang. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat