Pengunjung CFD Turut Berduka Dan Tolak Terorisme

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Spanduk besar merah putih bergambar foto 6 anggota polisi menjadi korban kerusuhan di Mako Brimob Depok, mengundang simpatik dan penasaran warga yang sedang berolah raga di Car Free Day, Jalan Bojong Koneng, Kab Tasikmalaya, Minggu (13/5/2018) pagi tadi.

Dan sebagai bentuk turut bela sungkawa, warga yang melintas itu menyempatkan diri membubuhkan tanda tangannya.

Baca Juga:  PT Indocement Tunggal Prakarsa Kunjungi Ponpes serta Panti Asuhan Selama Ramadhan

Nurjaman(33), satu diantara warga yang ikut memberikan tanda tangannya, mengatakan, ikut menuangkan tanda tangannya sebagai bentuk bela sungkawa terhadap ke enam orang anggota Polri yang gugur saat bertugas di depok lalu.

Baca Juga:  Mobil Tertabrak Kereta Api, 7 Orang Tewas

“Saya sebagai warga negara Indonesia ikut berduka, ini juga sebagai aksi dukungan ke Polri, jangan takut polri bersama warga Indonesia,”ucap Nurzaman.

Hal senada disampaikan Warga lain, Ujang(40), menurutnya aksi dukungan masyarakat di CFD itu, selain sebagai bentuk dukungan dan bela sungkawa, juga sebagai bentuk perlawanan terhadap tindakan terorisme.

Baca Juga:  Soroti Hasil Kinerja Gubernur, DPRD Jabar Siapkan Beberapa Rekomendasi

“Saya sedih juga dan miris ya, kok bisa setega gitu teroris. Pokoknya segala bentuk teror kita sebagai warga negara Indonesia pastinya mendukung untuk pemberantasan. Jangan kasih ruang bagi mereka,” pungkasnya. (Yud)

Jabarnews | Berita Jawa Barat