Perbaikan Infrastruktur, Percepat Peningkatan Ekonomi

JABARNEWS | BANDUNG – Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, M. Iriawan terus mendukung pembangunan di Jawa Barat, khususnya pembangunan infrastruktur, menurutnya infrastruktur akan sangat berimplikasi pada sentral masyarakat.

“Memang tidak serta merta namun itu akan memproses semuanya, kira-kira yang menuju kesejahteraan masyarakat, contoh saya bilang kalo sudah di jalan dari Gedebage, Banjaran, Garut, Tasik, Ciamis, Banjar itu pasti masyarakat sekitarnya akan sejahtera dan lalu lintas apapun baik itu komoditas atau segala macam juga akan cepat kemudian akan sampai tujuan sesuai dengan waktu,” jelas Iriawan ditemui di Kantor DPRD jawa Barat Bandung, Kamis (16/8/2018).

Baca Juga:  Ternyata Inilah Alasan Pria Gemar Mencium Ketiak Pasangannya

Selain itu dengan infrastruktur yang baik, lalu lintas jual beli barang akan lebih lancar. Sehingga menurut Iriawan dirinya akan terus melakukan percepatan disisa masa jabatannya sebagai Pj Gubernur Jawa Barat.

Baca Juga:  Duta Besar Perancis Gelontorkan Dana 1,3 Triliun Untuk Pemkot Bandung

“maksimal disisa pejabat Gubernur, ya mungkin kalo schedule tinggal sebulan lagi, masih ada waktu kami akan berkomunikasi terus dengan pemerintah pusat termasuk Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB),” ujarnya.

Baca Juga:  Belum Lama Dibangun Pasar Ciranjang Sudah Rusak Lagi

Menurutnya meskipun pada akhirnya harus meninggalkan posisinya sebagai PJ Gubernur, dirinya akan terus bekerja optimal bagi rakyat Jawa Barat.

“Saya tinggalkan nanti untuknya untuk rakyat Jawa Barat saya tidak menikmati tapi saya punya kebanggan mensejahterakan rakyat,” pungkap Iriawan. (Mil)

Jabarnews | Berita Jawa Barat