PUI Deklarasi Prabowo-Aher Di Pilpres 2019

JABARNEWS | BANDUNG – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Persatuan Ummat Islam (PUI) Jawa Barat mendeklarasikan atas dukungannya kepada Ahmad Heryawan (Aher) untuk disandingkan bersama Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Ketua Umum DPW PUI Jawa Barat, Engkos Kosasih, mengatakan, tidak berlebihan jika pihaknya mendorong Ahmad Heryawan sebagai Cawapres mendampingi Prabowo.

Baca Juga:  Didatangi Mendes PDTT, Kapolri Pastikan Pendampingan Edukasi Dana Desa

“Ahmad Heryawan telah sukses memimpin Jawa Barat dua periode dengan banyak raihan penghargaan yang membanggakan. Maka dari itu kami mendeklarasikan pada hari ini untuk mendukung pasangan Prabowo-Aher,” katanya, saat membuka acara deklarasi di Jln. Surapati No. 53, Kota Bandung, Jumat (3/8/2018).

Baca Juga:  Emil: 90 Persen ASN Kota Bandung Masuk Kerja Di Hari Pertama

Lanjutnya, tokoh kesundaan dari Jawa Barat berpotensi dapat meraup banyak suara dengan mayoritas terbanyak yang strategis.

“Potensi dukungan warga Jawa Barat atas pencalonan beliau (Aher) sangat besar di berbagai lembaga keummatan dan kebangsaan. (Aher) sangat memungkinkan untuk menang di Pilpres mendatang,” jelas Engkos.

Baca Juga:  Cek Waktunya! Saksikan Hujan Meteor pada 7 Juni 2021, Langsung Tanpa Alat Bantu

Ditambahkannya, PUI akan terus mendorong Aher dan menyampaikan aspirasinya melalui surat deklarasi yang akan disampaikan kepada partai-partai koalisi pendukung Prabowo sebagai acuan rekomendasi. (Ted)

Jabarnews | Berita Jawa Barat