Rindu Fokus Kampanye Di Pantura

JABARNEWS | BANDUNG – Merasa popularitasnya masih rendah di daerah Pantura, Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 1, Ridwan Kamil dan Uu Ruznahul Ulum (Rindu) akan berkampanye secara masif di daerah pedesaan tersebut.

“Kenapa Pantura, karena daerah pedesaannya paling banyak jaraknya pun jauh-jauh, kalau diperkotaan sudah jelas kalau kami unggul,” katanya usai menghadiri Rakorwil PPP di Hotel Asrilia, Kota Bandung, Senin (23/4/2018).

Baca Juga:  Camat Jatiluhur Ajak Masyarakat Meriahkan HUT RI Ke-73

Lanjutnya, berdasarkan ketentuan dalam berkampanye Paslon Rindu masih mempunyai ruang elektoral untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat Jawa Barat pada momen Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

“Saya susah menjangkau, jadi saya butuh instrumen. Saya punya jatah tinggal 20% lagi untuk memperkenalkan diri dan Pak Uu sekitar 50% lagi masih ada ruang-ruang untuk elektoral. Kami meyakini kalau blusukan-blusukan kami ini efektif,” jelas pria yang akrab disapa kang Emil.

Baca Juga:  Supardi Nasir dan Puja Dipastikan Tak akan Tampil di Pekan ke-11 Liga 1, Kenapa?

Sementara itu ditempat yang sama, Uu menambahkan dengan ruang elektoral yang dimiliki masih cukup besar. Ia beroptimis di masa kampanye yang tinggal dua bulan lagi dirinya mampu untuk meningkatkan popularitas sebagai Calon Wakil Gubernur Jawa Barat.

Baca Juga:  Jemaah Calon Haji Kloter Terakhir Gelombang I Bertolak Ke Makkah

“Saya masih punya ruang kosong 50%, ini adalah vitamin bagi saya untuk semangat meningkatkan popularitas pribadi saya dihadapan masyarakat Jawa Barat,” tambahnya. (Ted)

Jabarnews | Berita Jawa Barat