Seniman Wanayasa Galang Dana Untuk Penderita Kanker Payudara

JABARNEWS | PURWAKARTA – Nasib malang yang dialami Lely Permanasari, pengidap kanker payudara, warga Kampung krajan, Desa/Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta, mendapat perhatian dari sejumlah pihak.

Seperti yang dilakukan seniman Wanayasa yang mengajak seluruh masyarakat Purwakarta menyisihkan sedikit hartanya untuk membatu pengobatan Lely Permanasari.

Baca Juga:  Maling Ini Ngebet Gondol Benda Bersejarah

“Kami solidaritas seniman Wanayasa, Purwakarta mengetuk hati seluruh rekan penggiat kesenian di manapun, untuk mengadakan aksi sosial pengumpulan dana demi saudara kita Lely Permanasari,” ujar Iman Ulle, salah satu seniman Wanayasa, Kamis (30/8/2018).

Iman menyebutkan, Lely sudah terbaring sakit sejak lebih dari setahun lalu. Beberapa pihak telah membantu, tetapi dirasa perlu tenaga dan uang yang lebih.

Baca Juga:  Oded: Profesi Menjaga dan Melayani Merupakan Pekerjaan yang Mulia

“Selama ini biaya pengobatan Lely kami dapat dari donasi warga berupa Ikatan Alumni, Gerakan Balanja Di Warung Tatangga dan Udunan Urang Lembur. Mudah-mudahan saudaraku seniman di seluruh penjuru negeri bersedia membantu saudari kita yang sedang dirundung sakit ini. Semoga Yang Maha Kuasa membalas kabaikan rekan-rekan semua,” pungkasnya.

Baca Juga:  Soal Barang Bawaan, Jemaah Haji Diminta Patuhi Peraturan

Untuk sumbangan dana bisa disalurkan ke nomor rekening bank mandiri, atas nama Ikhsan Firmansyah di nomor rekening 1-320-014-474820 (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat