Sultan Kasepuhan Cirebon Imbau Keluarga Keraton Tidak Golput

JABARNEWS | KOTA CIREBON – Sultan Sepuh XIV Keraton Kasepuhan PRA. Arief Natadiningrat, SE, mengingatkan masyarakat untuk terus menjaga suasana agar kondusif jelang perhelatan pesta demokrasi Pilkada Serentak. Mengingat hari H nya yang makin dekat yaitu 27 Juni 2018.

“Mudah-mudahan Pilkada Serentak mendatang bisa berlangsung damai, dan menjaga kondusivitas serta jaga nafsu pribadi dan parpol karena ingin berkuasa,” ujar Sultan Sepuh XIV kepada jabarnews , Kamis (21/6/2018).

Baca Juga:  Dedie A Rachim: Pencinta Film yang Menonton di Bioskop Baru 10 persen

Sultan Sepuh XIV yang juga Ketua Umum dari Forum Silaturahmi Keraton Nusantara (FSKN) mengimbau agar semua menjaga kondusivitas di masing-masing daerah. Kepada keluarga besar keraton se-Nusantara juga diharapkan untuk tidak golput.

Baca Juga:  Misteri Putus Kontrak Atep

“Marilah kita pilih gubernur, walikota dan bupati yang menjunjung tinggi adat dan tradisi. Memajukan kebudayaan keraton, memajukan wisata budaya dengan memasukan progaram budaya dan pariwisata dalam visi misinya,” tuturnya.

Baca Juga:  Butuh Modal Buat Warung, Begini Caranya

Sultan Arief berharap dalam waktu dekat mempunyai gubernur, bupati dan walikota yang memperhatikan Keraton Kedatuan Puri Istana. Karena ini aset bangsa indonesia yang perlu kita jaga dan memajukannya. (One)

Jabarnews | Berita Jawa Barat