Sempat Cedera, Abdul Azis: Alhamdulillah Akhirnya Bisa Kembali ke Lapangan

JABARNEWS | BANDUNG – Sempat dibekap cedera di Piala Menpora 2021, Abdul Aziz menjalani laga pertamana bersama Persib pada musim ini saat mengalahkan Persipura Jayapura 3-0 di Stadion Manahan Solo, Sabtu 30 Oktober 2021.

Dalam pertandingan ini, Aziz masuk menggantikan Mohammed Rashid pada menit 76. Pemain jebolan Diklat Persib ini pun tampil apik berduet dengan Dedi Kusnandar di lini tengah Pangeran Biru.

Aziz mengaku senang dengan laga pertamanya itu. Apalagi Persib meraih tiga poin dan menjadi tim yang belum terkalahkan. Kesan manis itu pun diharapkan berlanjut untuk laga selanjutnya.

Baca Juga:  Adik Gus Dur Kunjungi Ma'ruf Amin, Yakin Suara NU Dukung Paslon 01

Baca Juga: Cegah Banjir di Kota Bandung, Ini Pesan Oded Untuk Aparat Kecamatan Hinggga Kelurahan

Baca Juga: Supardi Nasir dan Puja Dipastikan Tak akan Tampil di Pekan ke-11 Liga 1, Kenapa?

“Alhamdulillah akhirnya bisa kembali ke lapangan dan cedera pulih 100 persen. Persib juga menang dan kami memperpanjang catatan tak terkalahkan. Jadi malam yang luar biasa kemarin,” kata Aziz di Yogyakarta, Senin 1 November 2021.

Baca Juga:  Purwakarta Darurat Covid! Terkonfirmasi Positif Mencapai 700 Orang, Rumah Sakit Penuh

Baca Juga: Hebat! Claudia Pebrianti Raih Juara Nasional LKS SMK Pelayanan Restoran 2021

Baca Juga: Konfirmasi Aktif Siswa PTMT di Kota Bandung, Yana Mulyana: Ini Konsekuensi Regulasi

Ia pun menyampaikan terima kasih untuk pelatih yang sudah memberikan kesempatan kembali ke lapangan. Tak lupa juga buat tim medis PERSIB yang sudah ikut membantunya dalam proses pemulihan, serta Bobotoh yang tetap mendukung untuknya selama ini.

Baca Juga:  Mati Listrik, Pelaksanaan Tes CPNS di Bandung Molor Berjam-Jam

“Saat memulai ada rasa kaku dan adaptasi. Tapi banyak yang telah bantu saya sehingga bisa melewati masa-masa sulit kemarin. Dari mulai pemulihan, kesempatan bermain dari pelatih dan teman-teman yang sudah bantu adaptasi di lapangan, terima kasih untuk semua. Tak lupa Bobotoh yang ikut mendoakan juga, nuhun,” ucapnya. ***