Lima Merek Jam Tangan Pria untuk Tampilan Lebih Maskulin!

JABARNEWS | BANDUNG – Sebagai salah satu benda yang wajib digunakan oleh banyak orang, kini jam tangan sudah menjadi item fashion yang cukup populer. Tidak hanya sebagai penunjuk waktu saja, jam tangan mampu menambah sebuah rasa percaya diri.

Pada kesempatan kali ini, ada beberapa merek jam tangan pria yang terkenal di Indonesia yang telah kami rangkum. Tentunya dengan desain, merek, kualitas, dan material paling baik yang membuat penampilan Anda semakin maskulin. Apa saja? Yuk, simak terus artikelnya di bawah ini!

1. Alexandre Christie 6280

Baca Juga: Bantah Terima Uang Saat Pilgub Jabar, Dedi Mulyadi: Siti Aisyah Dukung Ridwan Kamil

Baca Juga: Cara Alami Membuat Wajah Glowing, Dr. Zaidul Akbar: Konsumsi Teh Ini

Alexandre Christie mempunyai perjalanan yang lama untuk menjadi sebuah jam tangan yang kualitasnya bagus dan dipercaya semua orang. Material yang digunakan adalah bahan berkualitas.

Baca Juga: Fenomena Wartawan Bodrex: Wagub Jabar Minta PWI Tertibkan, Hingga Bikin Resah Bupati Bogor

Baca Juga: Lima Remaja Tenggelam di Waduk Cirata, Seorang Hilang Belum Ditemukan

Ditambah model dan desain yang unik serta elegan yang membuat jam tangan ini menjadi jam tangan favorit di Indonesia. Terlebih lagi harganya yang cukup terjangkau tidak akan membuat kantong terkuras.

Seperti halnya dengan Alexandre Christie 6280. Jam tangan analog ini sudah menggunakan strap kulit dan mempunyai body stainless steel dengan warna hitam.

Baca Juga:  244 Personel Polisi Amankan Pelantikan Anggota DPRD Purwakarta

2. Seiko SSA781J1 PRESAGE

Baca Juga: Optimistis Pulang Sebagai Juara Umum, Koni Jabar Targetkan 21 Persen Mendali Emas PON XX Papua

Baca Juga: Awas! Inilah Makanan Yang Paling Berbahaya Untuk Asam Urat

Apabila Anda sedang mencari merek jam tangan yang dapat digunakan sebagai item couple, seri ini bisa Anda pilih. Dengan desain dial yang hexagonal menyerupai sebuah sarang lebah. Jam tangan buatan Seiko ini terlihat sangat unik dan elegan.

Baca Juga: Desa Siluman, Sentra Pengrajin Mebel Di Kabupaten Subang

Baca Juga: Bantah Terima Uang Saat Pilgub Jabar, Dedi Mulyadi: Siti Aisyah Dukung Ridwan Kamil

Dengan adanya strap yang terbuat dari bahan kulit asli, jam tangan ini mempunyai berat yang enteng. Merek jam tangan pasangannya bisa Anda lihat di seri SSA409J1.

3. SEIKO SRP853J1 PRESAGE

Keunggulan dari merek jam tangan pria ini adalah desainnya yang yang compact dan elegan. Dengan model elegan, dial berwarna merah, serta strap steel stainless, membuat jam tangan ini terlihat classy sekaligus trendy. Nah apalagi, harganya cukup terjangkau.

Baca Juga: Sering Minum Saat Makan Ternyata Bisa Sebabkan Masalah Kesehatan Ini

Baca Juga: Lima Remaja Tenggelam di Waduk Cirata, Seorang Hilang Belum Ditemukan

Baca Juga:  Dedi Mulyadi Tolak Ahmad Dhani Ke Golkar

Anda tidak perlu takut kalau sedang beraktifitas di outdoor, karena jam ini mempunyai daya cadangan 41 jam. Jika Anda adalah seseorang dengan jam kerja padat, dijamin jam tangan ini bisa menemani kesibukanmu.

Baca Juga: Pemilik Warung di Tasikmalaya Ini Sembunyikan Puluhan Miras di Bawah Tempat Tidur

4. Seiko ASTRON SSE039J1

Apakah Anda mempunyai jadwal kerja yang padat sehingga membutuhkan waktu yang tinggi? Kalau iya, jam tangan dengan type quartz ini sangat cocok untukmu. Dengan adanya fungsi GPS surya, membuat jam ini bisa menerima gelombang radio dari GPS satelit. Oleh karena itu, tingkat akurasi waktu pada jam tangan ini sangat baik. Jadi, Anda tidak perlu khawatir tertinggal jadwal yang begitu penting.

5. Seiko SRPA21K1 PROSPEX

Baca Juga: Sering Minum Saat Makan Ternyata Bisa Sebabkan Masalah Kesehatan Ini

Baca Juga: Begini Cara Memilih Rok Plisket Agar Mudah Dipadukan Dengan Atasan

Anda punya hobi bermain air atau diving? Kalau iya, sudah dipastikan jam tangan yang satu ini dapat menemani aktivitasmu. Tipe ini sudah dibekali dengan berbagai macam fitur-fitur terbaik, seperti glow in the dark (lumibrite), kompas, tenaga surya dan antimagnetik. Pastinya semua fitur itu membuat petualangan diving Anda jadi lebih aman dan nyaman. Kerennya lagi, seri ini mempunyai desain kekinian yang hampir mirip dengan desain seiko 5 dan dapat Anda gunakan untuk aksesori tangan.

Baca Juga:  Manfaat Teh Jahe, Redakan Nyeri Haid hingga Melindungi Kesehatan Otak

Baca Juga: Kapolres Purwakarta Pimpin Sertijab Kapolsek Sukatani, Ini Penggantinya

Pilihlah jam tangan yang paling cocok dengan rutinitas sehari hari-hari sehingga mampu digunakan untuk waktu yang lumayan lama. Di antara semua rekomendasi merek jam tangan pria di atas, adakah yang menarik perhatian Anda?

Baca Juga: Tim Polo Air Putra Jabar Raih Medali Emas, Ridwan Kamil: Target Terpenuhi

Jika ada, Anda bisa menemukan berbagai merek jam tangan terbaik di salah satu marketplace terbesar di Indonesia, yaitu Shopee. Shopee menyediakan berbagai merek jam tangan pria dengan kualitas terbaik dan terpercaya yang memungkinkan Anda untuk membelinya. Kabar baiknya, saat ini, ada promo puncak 10.10 Super Brand Day yang menawarkan banyak promo dan diskon menguntungkan pada tanggal 10 Oktober mendatang di Shopee.

Aneka macam promo yang bisa Anda dapatkan di 10.10 Super Brand Day ini adalah gratis ongkir 0 rupiah di semua toko, voucher diskon 100RB setiap jam, Shopee Lucky Prize yang akan mendapatkan hadiah Mobil Tesla. Dengan belanja di Shopee, Anda jadi lebih hemat dan semua kebutuhan terpenuhi dengan mudah. Jadi, kunjungi Shopee sekarang dan nikmati semua promo menariknya! ***